Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2023, Tanpa Ribet, Cukup Lewat HP

Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2023, Tanpa Ribet, Cukup Lewat HP

Pinjaman KUR BRI--Tangkapan layar isntagram/@bri_banjarmasin_ayani

INFORADAR.ID - Nasabah yang  memenuhi syarat untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 semakin mudah. Hanya dengan satu utilitas, Anda dapat menyelesaikan proses pinjaman online dan offline.

Namun, sebelum mengambil langkah pinjaman KUR BRI 2023, perlu memenuhi persyaratan umum pinjaman KUR.

 Dalam menentukan kelayakan, pelanggan KUR BRI 2023 harus menyelesaikan survei  langsung terlebih dahulu. Selain itu, setelah proses kelayakan dinyatakan berhasil, nasabah dapat mengajukan pinjaman secara online.

 Tentu saja hal ini  KUR BRI 2023 memudahkan pekerjaan pemohon, apalagi jika nasabah tidak mau meminjamkan.

BACA JUGA:Tabel KUR BRI 2023, Pinjam Rp50 Juta Cicilan Cuma Rp1,5 Juta Perbulan

Karena tidak ingin mengantri atau karena ada keperluan pekerjaan yang tidak bisa diabaikan.

 Namun di sisi lain, Anda sangat membutuhkan pinjaman KUR.

Tak mau menunggu lama, berikut  cara mengajukan KUR BRI terbaru secara online atau online di situs resmi  BRI.  Pertama, Buka port https: //kur.bri.co.id/ melalui browser; lalu tekan menu “Ajukan pinjaman KUR”; Masuk dengan email dan kata sandi. Jika Anda belum memiliki akun, ketuk opsi "Daftar" dan aktifkan dengan mengeklik tautan.

 Langkah selanjutnya, baca syarat dan ketentuan dan jika sudah yakin, klik kotak “Saya Nasabah BRI” dan “Terima dan Ajukan Pinjaman”.

Centang  CAPTCHA “Saya bukan robot”; Mengisi formulir identifikasi yang mencakup jenis usaha, pendapatan, pengeluaran usaha, nomor rekening BIS dan informasi lainnya.  Kemudian pilih Cara Daftar Kredit BRI KUR  2023, lalu download dokumen administrasi sesuai ketentuan; Klik tombol "Berikutnya".

 Dan mengisi informasi pendaftaran berupa jangka waktu pembayaran dan persyaratan nominal; Tap menu “Hitung Pembayaran” untuk mengetahui jumlah pembayaran.

 Langkah selanjutnya adalah menekan tombol “Ajukan Pinjaman” dan menunggu proses verifikasi dan investigasi oleh petugas KUR BRI.

 Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan pinjaman KUR Bank BRI secara online.

 Kami berharap langkah ini  dapat membantu dan memudahkan peminjam dalam mendapatkan pinjaman KUR untuk digunakan untuk kebutuhan usahanya. Proses pinjaman online ini merupakan langkah maju yang besar bagi beberapa bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: