One Piece: Momen 8 Kali Zoro Hampir Innalillahi

One Piece: Momen 8 Kali Zoro Hampir Innalillahi

Ilustrasi karakter anime One Piece, Roronoa [email protected]

5. Versus Mr. 1

Dalam Kisah Alabasta, Zoro bertukar pukulan dengan Mr. 1, salah satu bawahan Crocodile yang paling kuat. Pertempuran ini dilebih-lebihkan karena ketidakmampuan Zoro untuk memotong baja pada saat itu.

BACA JUGA:Lokasi Syuting One Piece Live Action Netflix

4. Menerima Rasa Sakit Luffy

Satu pengalaman pertemuan terburuk dengan kematian yang pernah dialami Zoro terjadi setelah alur cerita Thriller Bark. Setelah runtuhnya Shichibukai Moria, Kuma mencapai pulau itu dan membiarkan Zoro melewati banyak hal.

Dia menerima rasa sakit Luffy dan meminta prajurit topi jerami untuk menerima semuanya. Zoro selamat dari cobaan ini dan menyelamatkan kru hari itu, tetapi ini menyebabkan dia mengalami pendarahan hebat, dan dia pingsan dan terluka selama beberapa minggu setelahnya.

3. Hancur di Sabaody

Di Sabaody, Zoro masih belum pulih menerima luka Luffy pada bertemu Kuma di Thriller Bark. Lebih buruk lagi, para kru harus bertarung dengan Pacifista yang kuat dan bahkan Kizaru sendiri pada akhirnya.

Zoro sekali lagi mengalami pengalaman mendekati kematian di pulau ini, dan jika bukan karena Rayleigh, dia pasti sudah mati. Pada akhirnya, Kuma-lah yang memisahkan dan menyelamatkan para kru.

BACA JUGA:Netflix One Piece Live Action Menduduki Peringkat Teratas di Lebih dari 50 Negara

2. Terluka oleh Kamazo

Wano adalah fase pengujian lain untuk Zoro dan bajak laut topi jerami. Dalam kasus Zoro, dia hampir dibunuh oleh Kamazo, yang dikenal sebagai Killer.

Dia menggunakan sabit untuk menikam pendekar pedang bajak laut topi jerami di dada dan menyakitinya.

Saat Zoro memenangkan pertarungan, dia langsung pingsan dan mengeluarkan banyak darah. Tanpa Hiyori dan perawatan yang dia berikan padanya, Zoro bisa dengan mudah mati.

BACA JUGA:One Piece: Apakah Gear 6 Luffy akan Muncul?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com