5 Penyebab Betah Nongkrong di Coffe, Kamu Pernah Rasain Enggak Nih

5 Penyebab Betah Nongkrong di Coffe, Kamu Pernah Rasain Enggak Nih

NONGKONG : Ketika betah nongkrong di coffe yang tempatnya nyaman. Sumber foto [email protected]

INFORADAR.ID – Siapa nih yang suka nongkrong di coffe, banyak sekali orang yang suka nongkrong di coffe, mungkin salah satunya termasuk diri kamu.

Saat nongkrong di coffe ada yang betah lama dan ada juga yang sebentar saja, kerena nongkrong di coffe banyak memiliki faktor untuk kenyamanan agar betah.

Namun, jika coffe itu sangat nyaman pastinya banyak pelanggan yang setia untuk betah nongkrong di coffe itu, apalagi ditambah dengan adanya promo yang menarik.

Berikut, 5 penyebab betah nongkrong di coffe, kamu harus tahu dari 5 penyebab ini.

1 . Harganya Pas di Kantong

Tidak dapat dipungkiri bahwa harga juga menjadi faktor apakah kamu betah nongkrong di coffe atau tidak. Masih ada 4 hal lagi yang disebutkan tadi, namun jika harga di kafe tersebut tidak masuk ke kantong, maka pasti kamu dan teman-temanmu akan betah berlama-lama. Oleh karena itu, sebelum nongkrong, pastikan harga makanan dan minuman di coffe tersebut sesuai dengan kondisi keuangan kamu. 

2. Free Wifi dan Stop Kontak

Free wifi dan stop kontak sepertinya sudah menjadi dua elemen penting saat nongkrong di coffe. Tak heran jika wifi menjadi bagian penting dari coffe. Karena kedua itulah menjadi bagian yang penting untuk para pelanggan agar tetap setia nongkrong di coffe. 

3. Konsep dan Suasana Yang Nyaman

Konsep dan suasana yang nyaman juga menjadi faktor apakah kamu dan teman-temanmu akan berkumpul dengan baik. Carilah coffe dengan konsep suasana yang sesuai dengan kepribadian dengan teman-teman Anda, dan buat mereka merasa sudah lama nongkrong.

4. Rasa Makanan dan Minumannya Terjamin

Jika sudah pasti, maka hal ini menjadi syarat utama sebelum memutuskan untuk memilih coffe. Ada berbagai coffe dengan menu makanan dan minuman yang hampir sama, namun tidak semuanya enak. Karena itu, sebelum mengunjungi coffe, cicipi dulu makanan dan minumannya. 

5. Promo Yang Menarik

Siapa yang tidak suka denagn promo. Promo biasanya kamu dan teman-temanmu langsung tertarik untuk mengunjungi coffe tersebut. Apalagi jika suasana dan makanannya juga stabil. Pasti di lain waktu kamu bisa makan enak dengan suasana yang menyenangkan dan harga yang murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: