Coffe Ice Americano mulai dijadikan gaya hidup oleh generasi Z hingga Millenial

Coffe Ice Americano mulai dijadikan gaya hidup oleh generasi Z hingga Millenial

Generasi Z hingga milenial mulai suka Ice Americano -Pinterest/Starbucks-

INFORADAR.ID - Kopi bukan lagi sekadar minuman di pagi hari. Dengan semakin meningkatnya kesibukan dan gaya hidup modern, kopi telah berubah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari, terutama bagi kaum Millenials dan Gen Z.

Seiring dengan meningkatnya kesibukan dan tuntutan kehidupan modern, kopi bukan lagi hanya sekadar minuman, melainkan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat, terutama kaum Millenials dan Gen Z. 

Jika dilihat ke beberapa tahun ke belakang, minuman kopi dengan pemanis gula aren atau dengan campuran susu plant based seperti oat dan susu almond memiliki banyak peminat.

Namun, sejenis kopi hitam ini diprediksi akan semakin banyak peminatnya di tahun 2024, khususnya di kalangan generasi muda.

BACA JUGA:Peserta Tes SKD CPNS 2024 Harus Tahu, Ini Urutan Rangking Jika Nilai Peserta ada yang Sama

BACA JUGA:4 Cara Manfaatkan Skincare yang Tidak Cocok di Kulit Wajah, Jangan Dibuang ya!

Selain kopi susu, jenis minuman kopi lain yang kini banyak disukai adalah Ice Americano. Perpaduan kopi robusta dan air dingin ditambah es batu, membuat para pecintanya makin betah menyesap si kafein ini.

Sebagai generasi yang selalu mengikuti perkembangan terkini, Gen Z memiliki kecenderungan kuat terhadap kopi kekinian.

Dalam laman aplikasi X seorang gen z memberi komentar terkait hal ini ”Sudah jadi kebiasaan kalau tiap hari beli Americano, Kalau enggak beli itu, ada yang kurang, rasanya aneh banget enggak ada tentengan,” ujar akun @/flowy

Banyak gen z yang memberi tanggapan atas kasus ini di sebuah laman aplikasi X, mereka mengaku ngopi tiap hari atau bahkan minum kopi 2-3 kali sehari. Minum kopi tak hanya sekedar melepas dahaga.

BACA JUGA:5 Kunci Agar Bisnis Tidak Bangkrut, Awet dan Menguntungkan

BACA JUGA:Argentina Imbang, Lionel Messi Salahkan Lapangan

Dari semua generasi mengaku ngopi untuk nongkrong dan sosialisasi dengan teman, ada juga yang untuk fokus bekerja.

Sebagai generasi yang selalu mengikuti perkembangan terkini, Gen Z memiliki kecenderungan kuat terhadap kopi kekinian. Hal ini juga mendorong mereka untuk lebih memilih membeli kopi di kafe atau minimarket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: