Mau Bisnis Ayam Geprek tapi Bingung Cari Modalnya, KUR BRI 2023 Solusinya

Mau Bisnis Ayam Geprek tapi Bingung Cari Modalnya, KUR BRI 2023 Solusinya

Potret ayam goreng yang menjadi hidangan nomor 1 di dunia versi tasteatlas.-instagram/@eatandjournal-

INFORADAR.ID - KUR BRI 2023 merupakan program adri pemerintah yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Terbukti banyak pelaku UMKM yang hendak mengembangkan bisnisnya mulai bergerak datang ke Bank BRI

KUR BRI 2023 menjadi program unggulan pemerintah yang mempunyai tujuan yang baik untuk kemajuan ekonomi indonesia. Secara tidak langsung juga ini menjadikan I’tikad baik dari pemerintah untuk kestabilan ekonomi masyarakat baik dalam individu atau kelompok.

Tidak diragukan lagi bahwa KUR BRI 2023 mempunyai program dan tingkat keamanan yang tinggi.  Berdasarkan informasi yang didapat pada tahun 2022, BRI berhasil menyalurkan KUR sebesar 252,38 Triliun. Dengan NPL KUR BRI akhir pada akhir 2022 sebesar 0,83 persen. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman KUR BRI 2023 Untuk TKI Taiwan

Maka dari itu bagi kamu pelaku UMKM terutama yang minat bisnis ayam geprek, segera kepoin program KUR BRI 2023. Sebelum kehabisan dan sebelum tutup juga, sudah saatnya kamu mulai bergerak.

Bisnis Ayam geprek merupakan bisnis yang bagus. Melihat banyak minat dari masyarakat yang mengkonsumsi. Namun jika diliat dari persaingan, banyak sekali yang mulai berjualan disetiap sudut atau gang. Maka dari itu untuk perlu adanya kreatifitas dari sipenjual untuk menambah minat dan daya tarik pelanggan.

KUR BRI 2023 menjadi solusi yang ditunggu-tunggu untuk menjadikan bisnis ayam geprekmu lebih maju dan lebih kuat lagi daya tarik masyarakat terhadap ayam geprek mu.

Akan ada banyak keuntungan yang kamu dapatkan dan secara tidak langsung juga kamu akan membantu program KUR BRI 2023 ini. 

Sudah saatnya pelaku UMKM secara aktif kembali memproduksi tanpa bingung lagi mencari modalnya dimana. Karena sudah sangat jelas pemerintah menawarkan secara besar-besaran untuk kamu yang mau mengembangkan bisnisnya.

Mulailah kunjungi websitenya yaitu https:bri.co.id. ingatlah kata-kata dari toko pedia “mulai ajah dulu” dijamin bisnismu akan lancar, jaya dan banyak peminat yang dapat ke tempat usahamu. (*)

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2023 Untuk TKI Malaysia, Perkiraan Gaji dan Angsurannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: