Bakal Jadi Drama Korea Romcom Pertama, Jung Hae In Pertimbangkan Tawaran Pemeran Utama di Some and Shopping

Bakal Jadi Drama Korea Romcom Pertama, Jung Hae In Pertimbangkan Tawaran Pemeran Utama di Some and Shopping

Jung Hae In, Aktor Korea Selatan--freepik/ @holyhaein

INFORADAR.ID - Aktor Korea Selatan, Jung Hae In sedang mempertimbangkan untuk tampil dalam drama Korea mendatang "Some and Shopping". 

FNC Entertainment juga merilis pernyataan resmi mereka yang mengonfirmasi bahwa Jung Hae In telah menerima tawaran untuk membintangi drama Korea baru tersebut. 

Mereka menambahkan bahwa ini adalah salah satu proyek yang saat ini sedang ditinjau oleh Jung Hae In. 

Dikutip INFORADAR.ID dari kdramastarz.com, "Some and Shopping" merupakan drama Korea romcom yang mengisahkan tentang seorang CEO perusahaan kosmetik yang hidup dengan prinsipnya dan seorang pembawa acara populer yang sangat efisien yang berjuang dalam hidupnya. 

Jika Jung Hae In menerima tawaran tersebut, ia akan berperan sebagai Lee Hae Seok, CEO dari sebuah merek perawatan kulit alami yang menjadi perhatian dunia. 

Dia adalah karakter yang dilengkapi dengan pikiran jenius, keuletan yang keras kepala, dan kepribadian yang ceria sampai-sampai dia menduduki peringkat pertama di sekolahnya dan selalu terpilih sebagai presiden sekolah. 

Setelah keikutsertaannya dikonfirmasi, "Some and Shopping" akan menjadi drama Korea romcom pertama Jung Hae In dalam satu dekade sejak debutnya di tahun 2013. 

BACA JUGA : Drama Korea vs Drama Barat, Mana yang Disukai?

Ini juga akan menjadi tantangan tersendiri bagi sang pemeran utama, karena berbeda dengan genre yang biasa dibintanginya. Sebagian besar dramanya bervariasi dari romansa hingga melodrama dan thriller. 

Sang aktor telah membintangi berbagai karya seperti "Snowdrop," "Tune in for Love," "One Spring Night," "Something in the Rain," dan "While You Were Sleeping," yang memfokuskan genrenya pada romansa dan melo. 

Secara khusus, setelah berakhirnya serial "D.P." Season 2, sang aktor duduk untuk sebuah wawancara di mana ia mengungkapkan keinginannya untuk mengerjakan film komedi romantis. 

"Saya belum pernah melakukan film komedi romantis sebelumnya dan saya ingin mencobanya," ungkap sang bintang utama. 

Jung Hae In telah membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa tidak hanya dalam film romantis namun juga dalam genre lain yang menantangnya untuk memperluas pengetahuan dan pengalamannya dalam berakting seperti drama "Prison Playbook," "D.P." dan "Connect." 

Kini setelah publik memiliki sedikit gambaran tentang drama potensial sang aktor, para penggemar dan pemirsa pun menantikan pesona dan transformasi seperti apa yang akan dipancarkan oleh Jung Hae In dalam "Some and Shopping." 

Selain itu, detail lain tentang pemeran dan perilisan serial ini masih belum dikonfirmasi oleh tim produksi. 

Jung Hae In ini saat ini sedang menjalani tur jumpa penggemarnya di Asia, yang juga merupakan perayaan ulang tahun ke-10nya di industri ini.

Ditunggu kabar terbaiknya untuk Jung Hae In!.(*)

BACA JUGA : Sambil Nungguin Drama Terbaru, Yuk Nonton Drama Korea yang Dibintangi Suzy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com