KUR BRI 2023, Solusi Terbaik Buat Kamu yang Ingin Bisnis Sate Ayam, Minat?

KUR BRI 2023, Solusi Terbaik Buat Kamu yang Ingin Bisnis Sate Ayam, Minat?

Ilustrasi penjual sate Bandeng yang menggunakan pinjaman KUR BRI --Freepik @ArtPhoto_Studio

INFORADAR.ID - KUR BRI 2023 merupakan kredit usaha rakyat program priorotas dari pemerintah dalam upaya untuk pendukung UMKM berupa kebijakan pemerintah kredit/pembiayaan modal kerja atau investasi kepada debitur individu/perseorangan.

KUR BRI 2023 dapat juga dimanfaatkan untuk tujuan kredit modal kerja untuk memenuhi kebutuhan modal kerja pengusaha UMKM dapat juga digunakan sebagai investasi sebagai pengembangan usaha.

KUR BRI 2023 menjadi daya tarik bagi kamu sebagai pecinta bisnis atau usaha terutama dibidang UMKM. Karena diketahui bahwa dana alokasi di tahun 2023 ini mencapai 270 triliun dan telah dicairkan di bulan maret sebesar 12 triliun.

Bagi kamu yang ingin memulai dan menjalankan usahanya terutama di bisnis sate ayam, ini menjadi peluang terbaik dan bisa kesempatan ini tidak akan datang dua kali.

BACA JUGA:KUR BRI 2023 Oktober, Ini Syarat Pengajuannya

Sate ayam menjadi daya minat tersendiri bagi masyarakat, karena cita rasanya yang khas dan juga rasanya yang enak. Bagi kamu tentu ingin lebih meningktakan produksinya, maka tidak heran dan sudah semestinya kamu pahami bagaimana pengajuan KUR BRI 2023.

Berikut adalah cara pengajuan KUR BRI 2023 secara online,

1. Buka situs web kur.bri.co.id

2. Klik opsi “Ajukan Peminjaman.”

3. Masukan dengan akun email pribadi anda. Jika anda belum memiliki akun, anda bisa membuat satu dengan mengklik “daftar” atau dengan menggunakan akun google.

4. Tunggu hingga BRI memverifikasi melalui email yang telah anda daftarkan sebelumnya

5. Setelah verifikasi, kembali ke halaman log in awal dan masuk dengan email dari kata sandi anda

6. Klik “Ajukan Peminjaman KUR”.

7. Teliti dengan seksama halaman dan syarat ketentua, lalu klik “Saya adalah nasabah BRI” serta “Setuju ajukan Pinjaman”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: