Pinjaman KUR BRI 2023 48 Juta Tenor 48 Bulan Cicilan Cuma 1,2 Jutaan untuk Pengembangan Usaha

Pinjaman KUR BRI 2023 48 Juta Tenor 48 Bulan Cicilan Cuma 1,2 Jutaan untuk Pengembangan Usaha

Ilustrasi KUR BRI 2023 untuk pengembangan usaha.-Antoni Shkraba-pexels.com

INFORADAR.ID - Pinjaman KUR BRI 2023 sebesar Rp48 juta dengan masa peminjaman (tenor) 48 bulan, diketahui memiliki cicilan Rp1,2 jutaan per bulan.

Bagi yang ingin mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 dengan nominal sebesar itu akan dikenakan suku bungan 6 persen per tahun atau 0,5 persen per bulan, bunga paling rendah diantara KUR dari bank lainnya.

Kredit Usaha Rakyat dari Bank Rakyat Indonesia atau KUR BRI 2023, mulai disalurkan kepada banyak pengusaha kecil maupun mikro di Indonesia.

Tujuan utama program Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI adalah untuk memberikan bantuan keuangan kepada usaha kecil dan mikro di Indonesia.

BACA JUGA:KUR BRI 2023 12 Juta Tenor 12 Bulan, Cair Berkat 12 Tips Ini

Program ini bertujuan untuk meningkatkan akses terhadap pinjaman yang lebih terjangkau sehingga mereka dapat mengembangkan usaha mereka.

Para pengusaha kecil tentunya selalu menghadapi hambatan modal usaha saat mengembangkan bisnis mereka ke jenjang yang lebih baik. Pinjaman kredit dari Bank BRI dapat mewujudkannya.

Pinjaman KUR dari Bank BRI merupakan pinjaman kredit dengan suku bunga yang relatif rendah dan cicilan yang ringan.

Sebagai contoh pada pinjaman KUR sebesar Rp48 juta dengan tenor 48 bulan, Anda hanya perlu membayar Rp1,240,000 setiap bulan sebelum jatuh tempo.

BACA JUGA:Cicilan KUR BRI 2023 Ratusan Juta Bisa Cepat Lunas Pakai Doa, Kok Bisa?

Program KUR BRI menawarkan suku bunga yang lebih rendah dibandingkan dengan pinjaman komersial biasa.

Hal ini mengurangi beban keuangan usaha kecil dan mikro, sehingga mereka dapat fokus mengembangkan bisnis tanpa harus membayar bunga yang tinggi.

Namun untuk mendapatkan pinjaman sebesar Rp48 juta atau nominal pinjaman lainnya, pelaku usaha mesti memenuhi syarat ketentuan seperti yang dikutip dari laman bri.co.id di bawah ini:

BACA JUGA:Cicilan KUR BRI 2023 Ratusan Juta Lunas dengan Cepat Karena Menggunakan Trik Jitu Tanpa Dukun Sakti Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri.co.id