Manfaat KUR BRI 2023 untuk Pengusaha Toko Kelontong

Manfaat KUR BRI 2023 untuk Pengusaha Toko Kelontong

ilustrasi toko kelontong --freepik @jcomp

INFORADAR.ID - KUR BRI 2023 adalah program kredit yang menyasar usaha kecil dan mikro, yang merupakan sektor penting dalam perekonomian Indonesia.

Program KUR BRI 2023 ini bertujuan untuk membantu para pengusaha kecil dan mikro memperoleh pembiayaan yang mereka butuhkan untuk memulai atau mengembangkan usaha mereka.

Salah satu fitur utama dari KUR BRI 2023 adalah suku bunga yang menguntungkan sehingga pembiayaan menjadi lebih terjangkau bagi para pelaku usaha.

Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI memiliki banyak manfaat yang dapat dinikmati oleh pengusaha toko kelontong. Berikut adalah manfaat utama KUR bagi pengusaha toko kelontong

1. Tambahan modal kerja

KUR BRI memberikan pengusaha toko kelontong akses untuk mendapatkan tambahan modal yang dapat digunakan untuk membeli stok barang, baik itu sembako, perlengkapan rumah tangga, maupun produk lainnya.

BACA JUGA:Cara Bayar Angsuran KUR BRI 2023 Menggunakan Agen BRI Link

2. Penambahan stok barang

Dengan dana dari KUR, pemilik toko kelontong dapat memastikan bahwa mereka selalu memiliki stok barang yang cukup untuk memenuhi permintaan pelanggan.

3. Pengembangan usaha

KUR dapat digunakan untuk mengembangkan usaha toko kelontong, misalnya dengan menambah jenis produk atau membuka cabang baru.

4. Meningkatkan keuntungan

Dengan stok barang yang cukup, toko kelontong dapat meningkatkan penjualan dan keuntungan, sehingga meningkatkan pendapatan pemilik usaha.

5. Renovasi peralatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: