Uniknya Pantai Karang Taraje, Pesona Wisata Lebak yang Indah

Uniknya Pantai Karang Taraje, Pesona Wisata Lebak yang Indah

Pantai Karang Taraje di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. -Explore Lebak dan Ade Unay-

INFORADAR.ID- Pantai indah di Kabupaten Lebak memang tak akan pernah habis, banyak puluhan pantai yang ada di Kabupaten Lebak salah satu pantai yang terkenal indah dan unik yakni Pantai Karang Taraje yang berada di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Spot menarik dari Pantai Karang Taraje yakni ada batuan karang yang menjulang tinggi dan memanjang yang sama percis dengan Tanjung Layar. Uniknya keberadaan karang tersebut menjadi atraksi dan spot foto bagi wisatawan.

Menariknya deguran ombak yang menjulang udara, menjadi spot foto yang di abadikan oleh wisatawan yang berkunjung ke pantai yang masuk dalam kawasan pantai Sawarna.

Atraksi ombak menabrak karang, menjadi keunikan tersendiri bagi wisatawan ke pantai yang jaraknya dari Kota Rangkasbitung ini, bisa ditempuh kurang lebih 3 jam perjalanan menggunakan motor maupun mobil. Masuk ke pantai ini wisatawan cukup membayar tiket masuk Rp5 ribu per motor.

BACA JUGA:Wisata Pandeglang Cipanas Alam Sari Cisolong, Ribuan Khasiat Berendam di Air Panas Belerang

Keindahan Pantai Karang Taraje menjadi magnet bagi para wisatawan yang hobi melihat pantai dengan deguran ombak yang keras. Karena pantai ini merupakan lokasi yang cocok untuk melihat keindahannya.

Hampir sama dengan pantai lainya di daerah selatan, untuk wisatawan yang berkunjung ke pantai ini tetap berhati-hati jika berenang atau sedang bermain pada area bibir pantai. Pantai Karang Taraje didominasi oleh bebatuan karang, karena pantai ini masuk dalam kawasan Geopark Bayah Dome.

Selain menikmati deguran ombak, untuk wisatawan yang ingin menikmati senja, Karang Taraje menjadi lokasi yang cocok untuk melihatnya. Pantai Karang Taraje dibuka setiap hari dari pukul 09.00 WIB pagi hingga pukul 18.00 WIB sore.(*)

BACA JUGA:Pantai Citarate, Pesona Destinasi Wisata Lebak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: