Sektor Pariwisata Ini Bisa Manfaatkan KUR BRI 2023 Sebagai Modal Tambahan

Sektor Pariwisata Ini Bisa Manfaatkan KUR BRI 2023 Sebagai Modal Tambahan

Sektor Pariwisata Ini Bisa Manfaatkan KUR BRI 2023 Sebagai Modal Tambahan--pexels/ qadamashidqin

INFORADAR.ID - Anda pemilik usaha pariwisata dan kekurangan modal usaha? Bisa ajukan KUR BRI 2023 dapatkan pinjaman hingga Rp500 juta.

KUR BRI 2023 masih menjadi prioritas dalam membantu pemerintah mengembangkan perekonimian negara salah satunya melalui pinjaman KUR untuk UMKM.

Memiliki usaha wisata bukanlah hal mudah apalagi usaha ini membutuhkan modal besar, berikut jenis usaha pariwisata yang bisa memanfaatkan KUR BRI 2023 sebagai dana tambahan.

Sektor pariwisata adalah bagian penting dari perekonomian global yang melibatkan aktivitas wisatawan yang bepergian ke berbagai tujuan untuk tujuan rekreasi, bisnis, budaya, atau lainnya.

BACA JUGA:Buka Warteg dengan KUR BRI 2023, Berapa Modal dan Angsurannya?

Sektor ini mencakup berbagai usaha dan layanan yang mendukung perjalanan, penginapan, kuliner, dan aktivitas wisata lainnya. Berikut beberapa aspek penting dari sektor pariwisata:

1. Akomodasi

Ini mencakup hotel, resort, hostel, vila, dan akomodasi lainnya tempat wisatawan dapat tinggal selama perjalanan mereka.

2. Transportasi

Sektor ini mencakup transportasi udara, darat, dan laut, termasuk maskapai penerbangan, kereta api, bus, kapal pesiar, dan operator transportasi lainnya yang membantu wisatawan bergerak dari satu tempat ke tempat lain.

3. Restoran dan Kuliner

Restoran, kafe, dan warung makan adalah bagian penting dari sektor ini, yang menawarkan berbagai hidangan lokal dan internasional untuk wisatawan.

4. Tempat Wisata

Ini mencakup atraksi wisata seperti taman nasional, monumen bersejarah, taman hiburan, museum, galeri seni, dan tempat-tempat menarik lainnya yang menjadi tujuan utama para wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: