Mari Menghalu, Drama Korea Ini Gambarkan Kisah Cinta Idol dengan Orang Biasa

Mari Menghalu, Drama Korea Ini Gambarkan Kisah Cinta Idol dengan Orang Biasa

Drama Korea Shooting Stars--instagram/ @tvn_drama

INFORADAR.ID - Kisah cinderella telah berkembang saat ini meskipun banyak yang bilang hal tersebut tidak mungkin, namun mungkin terkadang kita menemukan cerita yang tak biasa tentang orang biasa dengan orang yang tak mungkin dipagai lewat drama Korea. 

Memang drama Korea sudah tidak asing dengan kisah-kisah semacam ini, dan jika kamu menyukai dengan romansa seperti ini, berikut adalah beberapa drama Korea terbaik di mana idol jatuh cinta pada orang biasa. 

Yuk disimak apa saja yah drama Korea tersebut~

Shooting Stars 

Salah satu komedi romantis paling populer dari tahun 2022, Shooting Stars menggambarkan kehidupan sehari-hari selebriti yang berbeda dan orang-orang yang paling dekat dengan mereka, tim manajemen. 

Pemeran utama wanita Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) adalah pemimpin tim yang brilian dan pekerja keras yang bekerja di belakang layar untuk memastikan semua bintang dari agensinya dapat bersinar paling terang, bahkan terkadang melupakan kilau batinnya sendiri. 

Di sisi lain adalah pemeran utama pria Gong Tae Sung (Kim Young Dae), seorang aktor yang sangat populer yang berdiri di antara aktor-aktor papan atas di Korea dengan penampilan dan bakatnya yang luar biasa. 

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea Tentang CLBK, Ada yang Relate?

Meskipun mereka memiliki serangkaian kesalahpahaman, mereka tidak dapat menyangkal chemistry mereka dan segera menemukan jalan mereka satu sama lain. 

Bersama dengan pasangan utama yang manis ini, ada Park Ho Yeong (Kim Yoon Hye), seorang manajer pemula yang memiliki banyak semangat namun kurang terampil, dan Kang Yoo Sung (Yoon Jong Hoon), rekan kerja yang ia kagumi dan cintai secara diam-diam.

Grup penuh warna ini dilengkapi dengan Jo Ki Ppeum (Sojin), seorang reporter berita yang mencoba bertahan di industri ini, dan Do Soo Hyuk (Lee Jung Shin), seorang pengacara mewah yang selalu pulang tepat waktu. 

Shooting Stars tidak hanya memberikan wawasan baru dalam industri hiburan Korea, tetapi juga berbagi hubungan yang menghangatkan hati antara dua orang yang saling mendukung dan mendorong satu sama lain untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri, baik di dalam maupun di luar sorotan. 

My Love From the Star 

Jika kamu menyukai hal-hal klasik dan juga menikmati fantasi dengan sedikit komedi dan drama, maka Anda tidak boleh melewatkan My Love from the Star. 

Drama Korea ini tayang pada tahun 2014 dan menjadi salah satu acara yang paling ikonik. 

Pemeran utamanya yang luar biasa termasuk Kim Soo Hyun sebagai Do Min Joon dan Jun Ji Hyun sebagai Chun Song Yi bersama dengan Park Hae Jin dan Yoo In Na masing-masing sebagai Lee Hwi Kyung dan Yoo Se Mi. 

Kisah mereka dimulai ketika Song Yi, seorang aktris populer yang sedang mengalami masa-masa sulit dalam karirnya, bertemu dengan Min Joon, seorang profesor sejarah yang tampan namun dingin dan penyendiri, dalam situasi yang tidak terduga dan kacau. 

Meskipun pada awalnya mereka merasa canggung satu sama lain, mereka mulai mengembangkan persahabatan dan tak lama kemudian, mereka saling jatuh cinta. 

Meskipun Min Joon terlihat seperti orang akademis pada umumnya, pada kenyataannya dia menyembunyikan rahasia besar, yaitu dia tidak berasal dari planet ini. 

Selama bertahun-tahun, dia ingin sekali kembali ke planetnya-namun, begitu dia bertemu Song Yi, dia mulai ragu apakah dia bisa kembali dan meninggalkan orang yang dia cintai sekarang.

Sebuah kisah yang lucu namun menyentuh dan menawan berkembang dalam drama Korea ini.

So I Married Anti Fan  

Setiap penggemar setidaknya pernah bermimpi untuk mengenal artis favorit mereka, dan mungkin, jatuh cinta pada mereka, tapi apa yang terjadi jika yang terjadi adalah sebaliknya. Bagaimana jika kamu harus hidup dan menikah dengan orang yang paling dibenci di dunia. 

Nah, itulah yang dialami Who Joon (Choi Tae Joon) dan Lee Geun Young (Sooyoung) dalam So I Married an Anti-Fan. 

Pasangan ini memiliki awal yang paling buruk, termasuk kamera yang rusak dan muntahan di sepatu-bagaimana mungkin cinta bisa muncul dari hal tersebut. 

Namun terbukti, sekali lagi, bahwa cinta memang bisa mengalahkan segalanya. 

Melalui interaksi sehari-hari, keduanya membuka hati mereka untuk menemukan cinta yang besar. 

Seperti dalam drama Korea romantis lainnya, pasti ada semacam konflik yang mendorong pasangan utama untuk bersatu dan bersama lebih cepat daripada yang lain. 

BACA JUGA:Dari Moving Hingga A Time Called You, Ini Dia Drama Korea Terpopuler September Ini

Dalam hal ini, JJ (Chansung), mantan sahabat Who Joon, dan Oh In Hyung (Han Ji An), pacarnya dan seorang penyanyi yang bercita-cita tinggi yang dulunya memiliki perasaan terhadap Who Joon. 

Sementara mereka mengaduk-aduk drama, Who Joon dan Geun Young harus bekerja keras untuk menemukan akhir yang bahagia. 

Drama Korea ini membuka pintu untuk memahami semua pasang surut yang harus dilalui oleh seorang non-selebriti ketika hati mereka dimiliki oleh seorang selebriti dan juga semua perjuangan yang sering dihadapi oleh orang terkenal untuk melindungi dan mencapai cinta mereka. 

Jika kamu siap menghadapi tantangan untuk menemani Geun Young dan Who Joon dalam perjalanan mereka, ini adalah tontonan tepat.

True Beauty

SMA adalah dunianya sendiri, itulah sebabnya terkadang ada orang yang berubah menjadi selebriti. 

Menarik perhatian pria paling populer di sekolah adalah satu hal, tapi menarik perhatian dua orang adalah tantangan yang lebih besar. 

Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) adalah seorang siswi SMA biasa yang mencoba menyesuaikan diri di sekolah barunya setelah mengalami beberapa kali penghinaan karena penampilannya. 

Namun, kepribadiannya yang baik dan semangatnya yang baik akan menarik perhatian dua siswa tampan di kelas, Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop). 

Meskipun sangat berbeda, Su Ho dan Seo Jun dulunya adalah dua sahabat yang sama-sama mengalami kehilangan teman dekat mereka.

Sekarang mereka berjuang untuk mendapatkan gadis manis yang mengangkat semangat mereka dan mendorong mereka untuk menemukan kebahagiaan dan impian mereka lagi. 

Dan tak lama kemudian, Ju Gyeong belajar untuk percaya pada dirinya sendiri, arti persahabatan sejati, dan cinta yang melampaui ketampanan dan popularitas. 

Melalui 16 episode drama Korea ini, kamu tidak hanya akan menikmati perkembangan hubungan ketiga pemeran utama, momen-momen lucu, dan bahkan musik yang indah, tetapi kamu juga akan melihat mereka bangkit dari ketenaran di sekolah menengah dan berubah menjadi bintang dunia nyata.

Itulah drama Korea yang mengisahkan percintaan antara idol dan orang biasa.  

Apakah kamu tertarik dengan drama Korea diatas?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com