Kredit Tanpa Agunan di Bank Permata, Bagus untuk Modal Kembangkan Usaha

Kredit Tanpa Agunan di Bank Permata, Bagus untuk Modal Kembangkan Usaha

Ilustrasi kredit tanpa agunan di Bank Permata-istock-

INFORADAR.ID - Bagus untuk modal kembangkan usaha, kredit tanpa agunan di Bank Permata ini mungkin bisa jadi pilihan bagi anda yang bingung untuk mencari pinjaman.

Kredit tanpa agunan atau KTA tersebut merupakan fasilitas kredit atau pinjaman yang diberikan oleh bank berupa uang tunai yang bisa diperoleh tanpa agunan atau jaminan. 

Kredit tanpa agunan tersebut bagus untuk modal kembangkan usaha anda. Kredit tanpa agunan di Bank Permata ini mungkin bisa jadi pilihan bagi anda yang bingung untuk mencari pinjaman.

Kredit tanpa agunan di Bank Permata tersebut bisa menjadi alternatif bagi anda yang sedang memerlukan uang untuk kembangkan usaha ditengah keterbatasan dana. 

Anda tak perlu khawatir terkait tata cara pengajuannya. Sebab, proses pengajuan kredit tanpa agunan di Bank Permata tersebut sangat mudah dan bisa melalui ponsel atau telepon genggam anda. 

Terkait dengan pinjaman atau plafon yang disiapkannya nilainya juga cukup besar. Nilainya, mulai dari puluhan hingga ratusan juta. 

BACA JUGA:Kredit Tanpa Agunan Cocok untuk Anda yang Mulai Bisnis Pakaian

Dari sekian banyak bank yang menyiapkan kredit tanpa agunan, Bank Permata adalah salah satu bank yang menyediakan fasilitas kredit tanpa agunan dengan nama PermataKTA.

Kredit tanpa agunan di Bank Permata atau PermataKTA memberikan pinjaman dana tunai hingga Rp 300 juta dengan bunga kompetitif mulai dari 0,88 persen. Pengajuan kredit tanpa agunan Bank Permata juga 100 persen dilakukan secara online di PermataMobile X. 

Selain itu, PermataKTA juga adalah kredit tanpa agunan yang pasti disetujui. Dana pinjaman yang diajukan bisa cair dalam waktu cepat. 

Syarat kredit tanpa agunan Permata pun sangat mudah. Pertama, Warga Negara Indonesia (WNI) yang berpenghasilan tetap baik sebagai karyawan swasta atau wiraswasta.

Kemudian, usianya dari 21 hingga 60 tahun pada saat tenor pinjaman berakhir, minimum penghasilan Rp3 juta bagi karyawan dan Rp3,5 juta bagi wiraswasta atau profesional. Selain itu, lama bekerja satu tahun bagi karyawan dan tiga tahun bagi wiraswasta. 

Dari penjelasan tentang kredit tanpa agunan Bank Permata, tawaran tersebut dinilai bagus untuk modal kembangkan usaha. Kredit tanpa agunan di Bank Permata ini mungkin bisa jadi pilihan bagi anda yang bingung untuk mencari pinjaman. (*)

BACA JUGA:Daftar 6 Perbankan yang Menyediakan Kredit Tanpa Agunan, Recommended Banget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: