Kredit Tanpa Agunan Cocok untuk Anda yang Mulai Bisnis Pakaian

Kredit Tanpa Agunan Cocok untuk Anda yang Mulai Bisnis Pakaian

Ilustrasi bisnis pakaian-Bayu Mulyana/Canva-

INFORADAR.ID - Bisnis pakaian saat ini masih menjadi bisnis yang menjanjikan. Namun, melihat pemberitaan di mana-mana, para pedagang pakaian di Tanah Abang justru sepi pembeli, salah satunya solusi yang bisa dilakukan ialah ajukan kredit tanpa agunan, agar bisa bangkit kembali dan mencari cara pemasaran yang lebih efektif.

Banyaknnya brand lokal bermunculan dan berkembang pesat, menjadi angin segar. Namun terkadang terkendala modal produksi. Nah, kredit tanpa agunan bisa menjadi solusi. Anda sendiri bisa memulai bisnis pakaian baik brand sendiri atau menjajakan brand-brand yang sudah ada.

Jika modal yang menjadi kendala bagi Anda untuk memulai bisnis pakaian, kredit tanpa agunan bisa menjadi solusi. Kredit tanpa agunan bisa menjawab persoalan modal anda untuk memulai bisnis pakaian. 

Lebih-lebih jika Anda ingin memulai bisnis namun tidak punya modal baik uang maupun aset lainnya. Tanpa aset, dengan kredit tanpa modal Anda bisa mengajukan kredit.

Jika anda tertarik untuk menggunakan fasilitas kredit tanpa agunan untuk modal usaha bisnis pakaian Anda, simak penjelasan ini. 

Dalam situs resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dijelaskan, Kredit Tanpa Agunan atau Kredit Tanpa Jaminan adalag kredit atau pinjaman yang diberikan oleh bank berbentuk uang tunai tanpa harus menyerahkan agunan atau jamina.

Kredit tanpa agunan disediakan bank untuk berbagai keperluan misalnya renovasi rumah, biaya pendidikan, termasuk modal usaha.

BACA JUGA:Ini Syarat Kredit Tanpa Agunan di BNI Tahun 2023

Kredit tanpa agunan memberikan sejumlah keuntungan. Selain Anda tidak harus menyiapkan aset yang akan dijadikan sebagai agunan, plafon kredit tanpa agunan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda

Kemudian, angsuran kredit tanpa agunan juga relatif fleksibel sehingga bisa disesuaikan dengan kemampuan keuangan anda.

Soal jangka waktu angsuran kredit tanpa agunan juga fleksibel, bisa menyesuaikan dengan keinginan Anda.

Untuk membayar cicilan, Anda bisa melalukannya baik dengan cata tunai ataupun transfer. Nah, jika persoalan modal Anda sudah bisa terjawab dengan kredit tanpa agunan, yuk langsung mulai bisnis pakaian Anda. 

Siapa tahu, bisnis pakaian Anda bisa berkembang pesat seperti beberapa brand lokal yang sudah berkembang saat saat ini. (*)

BACA JUGA:Ini Syarat Lengkap Kredit Tanpa Agunan di BRI 2023, Para Pedagang Wajib Tahu Nih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: