KUR BNI Tanpa Agunan Bisa Jadi Solusi Saat Usaha Peternakan Ayammu Kekurangan Modal

KUR BNI Tanpa Agunan Bisa Jadi Solusi Saat Usaha Peternakan Ayammu Kekurangan Modal

Ilustrasi berjabat tangan usai ajukan kredit tanpa agunan BNI-istock-

INFORADAR.ID - Usaha peternakan Ayammu kekurangan modal? kredit usaha rakyat KUR BNI 2023 ini mungkin bisa menjadi solusinya. Sebab, bank plat merah tersebut sedang menyalurkan KUR tanpa agunan.

Bank BNI saat ini sedang membantu pengembangan sektor UMKM di Indonesia. Seperti diketahui KUR BNI 2023 adalah program kredit yang disediakan oleh bank milik BUMN untuk mendukung usaha kecil dan mikro. 

Program tersebut bertujuan untuk membantu pengusaha kecil dan mikro yang seringkali kesulitan mendapat modal pinjaman. KUR BNI 2023 ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang mau memulai wirausaha. 

Mengenai informasi suku bunga, anda tidak perlu risau. Sebab, suku bunga di BNI juga cukup rendah. Oleh karena itu, KUR BNI pada tahun 2023 bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin memulai usaha di bidang peternakan ikan tau pun bidang lainnya. 

Nah jika anda ingin mengajukan KUR di BNI saat itu momen yang tepat. Berikut ini pengajuan KUR BNI pada tahun 2023 seperti yang dirangkum oleh INFORADAR.ID.

BACA JUGA:Lagi Cari Kredit Tanpa Agunan? KTA BRI Banyak Keuntungannya

1. Syarat pemohon harus merupakan individu atau pereorangan atau badan usaha 

2. Memiliki perizinan usaha minimal Surat Ijin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) yang diterbitkan Pemerintah Daerah dan atau surat keterangan usaha dari Kelurahan setempat atau surat ijin lainnya.

3. Kualitas kredit bankyang lancar

4. Mempunyai pengalaman usaha

5. Usia pemohon minimal 21 tahun

6. Tidak sedang menerima kredit produktif dari perbankan atau tidak sedang menerima kredit program dari pemerintah kecuali KUR

7. Wajib mempunyai NPWP

8. Tidak diwajibkan jaminan tambahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: