Indahnya Wisata Pandeglang, Bupati Irna Ajak Wisatawan Kunjungi Pantai Pasir Putih Ini

Indahnya Wisata Pandeglang, Bupati Irna Ajak Wisatawan Kunjungi Pantai Pasir Putih Ini

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak wisatawan menikmati pasir putih di Pantai Camara, Desa Banyuasih, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang-Tangkapan Layar Akun Instagram, @irnadimyati -

INFORADAR.ID - Obyek Wisata Pandeglang sangat banyak sekali karena memiliki garis pantai lebih dari 300 kilometer. Salah satu wisata pantai di Pandeglang ialah Pantai Camara Homestay, di Kampung Simpang, Desa Banyu Asih, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang.

Pantai Camara Homestay masuk dalam salah satu obyek wisata Pandeglang yang saat ini tengah hits karena memiliki pasir putih dan pemandangan eksotis.

Belum lama ini, Wisata Pandeglang Pantai Camara Homestay dikunjungi oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita beserta Kepala Dinas Pariwisata Neneng Nuraeni serta jajarannya.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, kalau dirinya sedang berada di Kecamatan Cigeulis, tepatnya di Pantai Camara Homestay.

"Dimana hamparan pasirnya sangat luas. Putih bersih, dan di sini memiliki sensasi yang berbeda," katanya dikutip INFORADAR.ID, dari Instagram, @irnadimyati, Senin, 18 September 2023.

BACA JUGA:Curug Sawer, Destinasi Wisata Pandeglang dengan Keindahan Air Terjun yang Tak Terbantahkan

Bupati Irna mengajak kepada wisatawan yang mau seru-seruan di Pantai Camara juga ada tempat untuk ngecamp. Yaitu tempat buat kemah atau tenda yang bisa kamu sewa.

"Jadi untuk Aa dan teteh yang mau berlibur bersama keluarga. Ayo segera datang ke Pantai Camara," katanya.

Bupati Irna mengajak, wisatawan mengunjungi Pantai Camara karena sepanjang pantai ini berdekatan antara satu pantai ke pantai lain. Jadi ada pantai Bugel, ada Pantai Batu Hideung, Pantai Sipenyu.

"Sehingga bisa berkeliling sambil santai, menapaki pasir putih yang ada di pantai Camara, Kecamatan Cigeulis. Ditunggu kehadirannya," katanya.

Bagi wisatawan tertarik menuju wisata Pantai Camara hanya berjarak kurang lebih sepanjang 85 kilometer dari pusat Kota Pandeglang. Kalau ditempuh menggunakan kendaraan sepeda motor atau mobil kurang lebih menempuh waktu 2 jam perjalanan.

Lokasi Pantai Camara berada di pinggir Jalan Pariwisata atau ruas jalan nasional Panimbang - Sumur, Kampung Simpang, Desa Banyu Asih, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang.(*)

BACA JUGA:Indahnya Pantai Cibobos Lebak, Salah Satu Destinasi Wisata Geopark Bayah Dome

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: