Pinjaman KUR BRI, Mewujudkan Peningkatan Usaha dan Mengubah Impian Menjadi Kenyataan

Pinjaman KUR BRI, Mewujudkan Peningkatan Usaha dan Mengubah Impian Menjadi Kenyataan

Ilustrasi usaha yang menggunakan pinjaman KUR--Tangkap layar instagram @abouttng

INFORADAR.ID - BRI adalah salah satu bank pelat merah milik negara yang ditunjuk sebagai penyalur bantuan modal KUR. Dengan penujukan itu, maka program penyaluran dana untuk UMKM melalui bank ini disebut sebagai KUR BRI 2023.

Apakah Anda memiliki impian bisnis yang besar? Bank BRI melalui KUR BRI 2023 punya solusinya. Daftar Pinjaman KUR BRI tidak hanya menawarkan dana, tetapi juga kesempatan untuk mewujudkan impian Anda.

Terlebih lagi, Daftar Pinjaman KUR BRI 2023 menawarkan solusi keuangan dengan suku bunga yang sangat kompetitif hanya 6%, siap untuk terjun ke dunia bisnis.

1. KUR Mikro BANK BRI, Mendukung usaha produktif

KUR Mikro BANK BRI adalah program pinjaman yang dirancang khusus untuk perorangan yang menjalankan usaha produktif dan layak.

Dengan pinjaman hingga Rp 50 juta per peminjam, pinjaman modal kerja (WCC) atau kredit investasi (KI) tersedia dengan suku bunga yang sangat kompetitif, yaitu hanya 6% per tahun secara riil.

BACA JUGA : Kembangkan Usaha dengan KUR BRI 2023, Gimana Sih Caranya?

Anda dapat berpartisipasi dalam program ini jika Anda telah menjalankan bisnis Anda setidaknya selama enam bulan dan belum pernah mengambil kredit konsumtif lainnya seperti KPR, KKB atau kartu kredit.

2. KUR Kecil BANK BRI, Dukungan lebih untuk bisnis Anda

Jika bisnis Anda lebih besar, KUR Kecil BANK BRI adalah solusi keuangan yang tepat.

Anda dapat memilih antara kredit modal kerja (KMK) atau kredit investasi (KI) dan mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 500 juta dengan suku bunga serendah 6% per tahun secara riil.

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman, usaha harus sudah beroperasi selama minimal enam bulan dan memiliki izin usaha mikro dan kecil (UMKM) atau izin usaha lain yang sesuai.

3. KUR TKI BANK BRI, Bantuan keuangan untuk pekerja migran Indonesia

KUR TKI BANK BRI merupakan solusi pembiayaan untuk membantu mempersiapkan para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang ingin bekerja di luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: