Tawarkan Konsep Resort & Smart City, ASTON Serang Hotel & Convention Center Jadi Tempat Rekomendasi Staycation

Tawarkan Konsep Resort & Smart City, ASTON Serang Hotel & Convention Center Jadi Tempat Rekomendasi Staycation

ASTON Serang Hotel & Convention Center yang bertempat di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kota Serang, Provinsi Banten (yusuf)--

INFORADAR.ID - Industri perhotelan di Kota Serang nampaknya terus mengalami peningkatan, banyak hotel di Kota Serang yang bisa menjadi rekomendasi untuk para wisatawan dari luar Banten untuk melakukan Staycation, salah satunya yakni ASTON Serang hotel & Convention Center.

Terletak di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kota Serang, Provinsi Banten, ASTON Serang Hotel & Convention Center menjadi salah satu tempat rekomendasi bagi para wisatawan untuk menghabiskan masa liburan.

Hotel ini berjarak 45 km dari Universitas Pelita Harapan. ASTON Serang Hotel & Convention Center menyediakan akomodasi dengan pusat kebugaran, parkir pribadi gratis, restoran, dan bar. 

BACA JUGA:Pulau Liwungan, Destinasi Wisata Pandeglang yang Tak Kalah Indahnya

Hotel bintang 4 ini menawarkan layanan kamar, resepsionis 24 jam, dan Wi-Fi gratis. Akomodasi ini dilengkapi dengan kolam renang luar ruangan dan berjarak 48 km dari Swiss German University. 

Berkonsep resort & smart city, hotel ini menyediakan kamar-kamar ber-AC yang menawarkan meja, ketel, brankas, TV, dan kamar mandi pribadi dengan bidet. Kamar-kamarnya juga memiliki lemari pakaian. 

Terdapat tiga jenis kamar pada hotel yang rencanaya akan dilakukn Grand Lauching pda 4 Oktober 2023 ini yakni supperior, deluxe, dan presidential suite. Harganya pun masih terjangkau kantong yakni mulai dari Rp600 ribun saja permalamnya.

Setiap tamu dipastikan akan semakin betah berlama-lama menginap di hotel ini, sebab setiap kamarny disediakan smart tv yang bisa mengakses internet.

BACA JUGA:Desa Wisata di Pandeglang Banten dengan Pantai yang Nyaris Tak Terjamah

Walaupun grand lauching baru akan dilakukan pada 4 Oktober 2023 nanti, namun para wisatawan saat ini juga sudah bisa memesan kamar di hotel inii.

Reservasi hotel ini bisa dilakukan melalui setiap aplikasi atau platfrom reservasi hotel seperrti Boking.com, Agoda, Traveloka maupun aplikasi lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: