Keunggulan Pengajuan KUR BRI 2023 Lewat BRISpot, Satset Satset Cair

Keunggulan Pengajuan KUR BRI 2023 Lewat BRISpot, Satset Satset Cair

BRISpot, aplikasi pengajuan pinjaman KUR BRI 2023 yang cepat dan mudah.-googleplay.com-

INFORADAR.ID - Aplikasi BRISpot ialah suatu terobosan digital Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk proses pengajuan Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI jadi lebih cepat. 

Ada beberapa keuntungan menggunakan BRISpot dalam pengajuan KUR BRI 2023. Salah satunya adalah membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) menjalankan bisnis tanpa membayar bunga yang tinggi.

Melalui BRISpot, suku bunga angsuran KUR BRI hanya berada pada angka 3 persen.

Tentu saja keuntungan mengajukan KUR BRI 2023 melalui BRISpot ini menjadi salah satu alternatif pelaku UMKM untuk mendapatkan modal.

BACA JUGA:Butuh Berapa Hari KUR BRI Cair dengan Pinjaman Plafon Rp500 Juta

Inilah keuntungan mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 melalui BRISpot tersebut:

Suku Bunga Spesial

  • Suku bunga terbaru 3 persen: Efektif per tahun untuk pinjaman KUR Super Mikro plafond sampai dengan Rp10 juta.
  • Suku bunga terbaru 6-9 persen: Efektif per tahun untuk pinjaman KUR Mikro plafond  dari 10 juta sampai dengan 100 juta. Untuk pinjaman KUR Kecil plafond dari Rp100 juta sampai dengan Rp500 juta.

Tidak hanya itu, BRISpot pula memandang kalau di era terus menjadi berkembangnya kemajuan manusia bisa melaksanakan suatu sistem yang diciptakan untuk mengelola administrasi secara digital.

Proses pengajuan pinjaman yang hanya akan memakan waktu beberapa jam, akan membuat pelaku UMKM lebih menggunakan BRISpot.

Berbeda dari lebih dahulu, sebab pengajuan kredit di bank BRI lumayan memakan waktu, yang disebabkan butuh proses administrasi serta analisa dari pihak bank. 

BACA JUGA:Cara Mengajukan Pinjaman Tanpa Agunan Hingga Rp50 Juta di KUR BRI 2023, Pahami 6 Langkah Kuncinya

Aplikasi BRISpot ini pun cocok bagi Anda yang mau mempermudah aktivitasnya, baik dalam urusan belanja, bepergian ataupun urusan yang lainya, tanpa wajib bersusah payah menghasilkan tenaga serta benak dalam proses apapun 

Baiknya kamu memakai aplikasi digital untuk jadi nasabah baru di Bank BRI. Dimana, Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini banyak menawarkan keuntungan di seluruh produk serta fasilitasnya.

Selain itu dilasir dari laman bri.co.id, ada beberapa alasan mengapa Anda harus mengajukan pinjaman KUR ke Bank BRI melalui BRSpot:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri.co.id