Tabel KUR BRI 2023 Terbaru, Estimasi Cicilan Setiap Bulannya Murah

Tabel KUR BRI 2023 Terbaru, Estimasi Cicilan Setiap Bulannya Murah

Tabel angsuran KUR BRI 2023--Radar group

BRI telah menargetkan adanya penyaluran KUR dengan nilai Rp 260 Triliun dan angka tersebut terus melakukan peningkatan dari target sebelumnya sekitar Rp 195 Triliun. Apabila dihitung, artinya meningkat hingga Rp 65 Triliun dan terbilang cukup besar daripada lembaga penyalur KUR lainnya.

BRI sudah mengambil jatah hingga 70 persen dan besarnya jatah tersebut memberikan banyak dampak besar pada pengajuan serta penyaluran dana. Sehingga nasabah mendapatkan kesempatan untuk memperoleh KUR lewat Bank BRI jauh lebih besar.

Tempat Pengajuan KUR Tersebar Luas

Jaringan untuk nasabah mikro kini sudah tersebar luas di setiap wilayah di Indonesia dan mendorong kesuksesan untuk BRI dalam menyalurkan KUR. Ketersediaannya ini membantu dalam memudahkan melakukan pengajuan KUR.

Suku bungan rendah hanya 6 %

BRI telah mempunyai ketetapan suku bunga dalam menyalurkan KUR dengan bunga 6 persen setiap tahun sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Apabila kamu melihat tabel angsuran KUR BRI maka akan mengetahui detail rincian untuk cicilan kredit setiap bulannya.

Penyalur KUR Paling Lengkap

BRI sebagai penyalur KUR yang paling lengkap dengan menyalurkan skema pembiayaan KUR Super Mikro, Ritel, KUR Mikro dan KUR TKI. Dengan demikian para nasabah sudah tidak lagi bingung dengan jenis KUR yang menjadi minat untuk melakukan pengajuan peminjaman kredit. (*)

BACA JUGA:Sudah Lihat Tabel KUR BRI 2023? Simak Juga Syarat dan Ketentuan Pengajuan Pinjamannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: