Dapatkan Saldo DANA Gratis, Tanpa Repot Download Aplikasi Penghasil Uang

Dapatkan Saldo DANA Gratis, Tanpa Repot Download Aplikasi Penghasil Uang

Tampilan aplikasi DANA- Tangkapan layar pada DANA Mulyadi-

INFORADAR.ID -  Tanpa kalian sadari, ternyata DANA juga bisa menghasilkan uang bagi para penggunanya. Jadi, tidak mesti mengandalkan aplikasi penghasil uang di Google Play Store melulu untuk mendapatkan saldo DANA gratis.

Jadi, DANA sendiri menyediakan banyak kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis yang sering terlupakan para penggunanya. Kendati demikian masih ada waktu kok, untuk bisa mendapatkan uang dari DANA itu sendiri. Mau tahu caranya?

Caranya, kalian hanya perlu menggunakan aplikasi DANA untuk mendapatkan saldo DANA gratis dalam jumlah hingga jutaan rupiah dari dompet digital DANA.

Pertama-tama, yuk kita bahas dulu apa yang kalian perlukan untuk mengklaim saldo DANA gratis yang ditawarkan. Pastinya Kamu perlu smartphone lengkap dengan koneksi internet aktif.

Selain itu, kalian harus memiliki akun aplikasi DANA yang sudah terverifikasi. Supaya kalian dapat menarik uangnya ke rekening bank kalian sendiri.

Selanjutnya, kalian juga perlu memerlukan berbagai akun media sosial untuk membagikan tautan kupon yang akan membantu kalian mendapatkan uang.

BACA JUGA:Aplikasi Ini Bisa Nambah Saldo DANA Kamu Secara Gratis, Yuk Lihat Apa Saja Aplikasinya

Nah, jika sudah memiliki semua persyaratan ini, kalian dapat memulai menghasilkan saldo DANA gratis melalui aplikasi DANA yang dimiliki.

Jika telah menginstal aplikasi dompet digital DANA, kalian dapat membukanya. Namun jika belum, kalian dapat mengunduhnya dari Play Store terlebih dahulu ya.

Namun jika kalian masuk ke dalam aplikasi DANA, terlebih dahulu buka menu yang terletak di bagian tengah layar.

Selanjutnya, pilih menu "DANA Deal" yang ditandai dengan kupon berwarna kuning. Maka kalian akan diarahkan ke daftar kupon yang tersedia.

Setelah berada di halaman tersebut dan menemukan berbagai macam kupon yang ditawarkan, klik pada opsi "affiliate" yang terletak di bagian kiri bawah layar. 

Kemudian, kalian akan diarahkan ke halaman affiliate. Di sana, kalian akan menemukan informasi tentang kupon diskon yang dapat dibagikan kepada teman-teman kalian.

Kalian dapat mengambil tautan yang disediakan dan membagikannya di berbagai grup atau status media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: