Jangan Ketinggalan Zaman, Begini Cara Transfer Saldo DANA, Mudah Banget

Jangan Ketinggalan Zaman, Begini Cara Transfer Saldo DANA, Mudah Banget

Potret ilustrasi transfer saldo DANA.-dana.id-

INFORADAR.ID - Cara transfer saldoDANA ke bank dan sesama pengguna dengan mudah. Pengguna aplikasi DANA mendapatkan layanan transfer dengan mudah lewat saldo yang tersedia.

DANA merupakan salah satu aplikasi dan platform e-wallet yang menyediakan layanan keuangan digital ke sesama hingga bank dengan adanya saldo DANA yang tersedia.

Adapun, layanan transfer saldo DANA ke bank menjadi salah satu proses mengirim uang dari Aplikasi DANA ke rekening bank penerima secara online.

Proses transfer saldo DANA ini melibatkan penggunaan nomor rekening dan kode bank yang benar untuk memastikan dana yang ditransfer tiba di rekening yang tepat.

Transfer saldo DANA ke Bank atau nomor handphone pengguna bisa dilakukan hingga 10 kali secara gratis setiap bulan. Tiap pengguna DANA memiliki fitur penyimpanan saldo berbentuk uang elektronik. 

BACA JUGA:Ini Cara Transfer Dana dan Melakukan Pembayaran Menggunakan Digital Bank Mandiri

Beberapa pengguna bisa mengisi atau mengirim saldo apabila sudah melakukan upgrade ke akun DANA Premium. Sehingga beberapa cara transfer saldoDANA ke bank atau nomor HP bisa dilakukan dengan mudah.

Namun, cara transfer ke sesama DANA atau ke rekening bank bisa dilakukan jika kamu telah melakukan upgrade akun DANA Premium.

Tapi tenang, cara upgrade akun DANA Premium tidak dipungut biaya, kok, kamu hanya perlu melakukan beberapa prosedur. Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi DANA

2. Tap Saya

3. Tap Verifikasi Akun Saya

4. Foto eKTP kamu

5. Selfie di tempat terang, pastikan wajahmu terlihat jelas ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: