Investasi eMAS di Aplikasi DANA Bisa Dapat Potongan Harga Hingga Rp20 Ribu? Begini Syaratnya

Investasi eMAS di Aplikasi DANA Bisa Dapat Potongan Harga Hingga Rp20 Ribu? Begini Syaratnya

Potret potongan harga investasi eMAS.-dana.id-

INFORADAR.ID – Perhatikan langkah, syarat dan ketentuan berikut ini yang perlu kamu ketahui jika ingin mendapat mendapat potongan harga hingga RP 20 ribu dalam inverstasi eMAS.

Investasi menjadi salah satu solusi untuk kamu terapkan agar memiliki tabungan untuk bekal guna menjalani kehidupan kamu nantinya.

Investasi adalah kegiatan membeli atau menerbitkan banyak aset atau modal dengan harapan memperoleh keuntungan di kemudian hari. 

Secara umum, investasi dilakukan untuk meningkatkan nilai modal yang diinvestasikan atau untuk menghasilkan pendapatan darinya dalam jangka waktu tertentu.

Namun, investasi juga membawa risiko, dan hasilnya mungkin berbeda dari ekspektasi tergantung pada kondisi pasar dan jenis investasi yang kamu pilih, sehingga tujuan investasi mungkin untuk memberikan pengembalian yang lebih besar daripada pertumbuhannya, atau untuk menyimpan dana di tempat yang tidak menghasilkan keuntungan.

BACA JUGA:Investasi Masa Muda, Berikut Tips Beli Rumah di Usia 20 Tahun

BACA JUGA:Strategi Efektif untuk Memperoleh Beasiswa Kuliah Gratis

Di dalam Aplikasi DANA ini juga, kamu bisa melakukan investasi eMAS. Namun menariknya, kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 20 ribu.

Untuk mendapatkannya, kamu bisa memperhatikan syarat dan ketentuan berikut ini agar mendapatkan potongan harga sebesar Rp[ 20 ribu jika ingin investasi eMAS yang dilansir langsung dari dana.id, antara lain:

Syarat & Ketentuan:

1. Periode promo berlangsung selama 1 – 30 Juni 2024.

2. Promo berlaku untuk pengguna eMAS yang telah terdaftar per tanggal 26 Mei 2024.

3. Pengguna akan mendapatkan Diskon 1% maks. Rp20.000.

4. Promo berlaku dengan min. transaksi Rp200.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: