Catat, Inilah Anime Isekai yang Jarang Diketahui Keseruannya

Catat, Inilah Anime Isekai yang Jarang Diketahui Keseruannya

Cautious Hero, salah satu anime bergenre isekai yang jarang diketahui [email protected]

INFORADAR.ID - Anime isekai telah semakin populer selama beberapa tahun terakhir dengan banyaknya pertunjukan yang menampilkan karakter yang dibawa ke dunia sihir dan petualangan baru, tetapi banyak karya hebat yang terlewatkan karena kejenuhan pasar.

Namun, anime isekai, sebagai permata tersembunyi, membawa perspektif yang unik dan segar pada genre ini, menawarkan perkembangan baru dan menarik di luar norma umum.

Baik Anda penggemar berat anime isekai atau sedang mencari sesuatu yang baru, anime-anime yang tidak banyak diketahui ini akan menghibur Anda dari awal hingga akhir.

Dari kisah mengharukan tentang anak laki-laki dan monster hingga petualangan seru sekelompok siswa sekolah menengah, setiap anime bergenre isekai dalam daftar ini menghadirkan sesuatu yang istimewa.

Dilansir dari laman dualshockers, inilah anime isekai seru yang jarang diketahui para pecinta anime tersebut: 

5. Restaurant To Another World

Anime isekai, Restaurant To Another World sangat ideal bagi mereka yang menyukai game simulasi restoran dan kisah-kisah kehidupan yang hebat. Ceritanya berpusat pada sebuah restoran Barat yang disebut western Cuisine Cat di dunia fantasi. Seminggu sekali restoran ini membuka pintunya untuk tamu dari dunia dan dimensi lain.

4. Cautious Hero

Cautious Hero adalah anime isekai yang bercerita tentang seorang dewi bernama Ristarte yang memutuskan untuk memanggil seorang pahlawan untuk menyelamatkan dunia dari krisis.

Dia akhirnya memanggil seorang pahlawan bernama Seiya Ryuguin, yang sangat kuat dan mungkin merupakan salah satu karakter terkuat dalam sejarah anime. Kelemahannya adalah dia sangat berhati-hati. Pahlawan ini terlalu banyak persiapan dan menolak untuk bertarung sampai dia yakin bahwa dia memiliki peralatan dan situasi terbaik.

3. Outbreak Company

Outbreak Company adalah anime yang bagus, tapi sayangnya hanya memiliki satu musim. Anime ini bercerita tentang seorang otaku yang tiba-tiba dipanggil ke dunia fantasi untuk menyebarkan budaya otaku. Misinya adalah untuk menyebarkan budaya pop Jepang, termasuk anime dan manga, kepada orang-orang di Dunia Baru.

2. Ixion Saga Dt

Jika Anda ingin melihat anime dunia lain dengan gaya Konosuba, yang protagonisnya adalah pahlawan yang tidak biasa, Ixion Saga Dt adalah pilihan yang tepat. Karya ini bercerita tentang Kon Hokaze, seorang siswa sekolah menengah yang dibawa ke dunia paralel Mira melalui video game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com