Ketahui Dua Jenis Pinjaman Mandiri 2023 Non KUR Tanpa Jaminan, Syarat dan Ketentuan serta Cara Pengajuannya

Ketahui Dua Jenis Pinjaman Mandiri 2023 Non KUR Tanpa Jaminan, Syarat dan Ketentuan serta Cara Pengajuannya

Bank Mandiri--tangkap layar instagram @hadawiyah

INFORADAR.ID - Kredit Mandiri 2023 Non KUR merupakan salah satu solusi bagi nasabah yang tidak memenuhi syarat Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk mendapatkan pinjaman.

Selain KUR, Bank Mandiri juga memiliki pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) 2023 dengan jangka waktu atau durasi yang lebih panjang dibandingkan dengan pinjaman KUR.

Nasabah/calon debitur dapat menggunakan pinjaman non KUR Mandiri untuk pembiayaan usaha, pendidikan, kesehatan dan kebutuhan material.

Sebelum mengajukan pinjaman non KUR Mandiri, calon debitur harus membuka rekening tabungan di Bank Mandiri dan membaca syarat dan ketentuan yang berlaku.

Rekening tabungan Mandiri tersebut kemudian digunakan untuk menyalurkan dana dan membiayai angsuran nasabah yang dibayarkan secara otomatis oleh Bank Mandiri setiap bulannya.

Pinjaman selain Kredit Usaha Rakyat dan KUR yang tersedia bagi nasabah dan calon debitur adalah Mandiri Power Cash dan Mandiri Kredit Serba Guna (KSM).

Untuk memudahkan pembayaran angsuran Mandiri KTA selain KUR, peminjam diwajibkan memiliki dana yang cukup di rekening tabungan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengajukan pinjaman non KUR tanpa jaminan dari Bank Mandiri, simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Pinjaman non KUR Mandiri 2023 Power Cash

Power Cash adalah program kartu kredit yang dapat diakses melalui m-banking Livin' by Mandiri yang memungkinkan nasabah terpilih untuk menarik dana tunai dari kartu kredit ke rekening Mandiri dengan biaya ringan, bunga rendah dan jangka waktu hingga 36 bulan.

BACA JUGA : Tabel KUR Mandiri 2023, Ajukan Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Jaminan di Sini

Syarat dan ketentuan.

1. Pemegang kartu kredit Mandiri (Visa, Mastercard atau JCB)

2. Setiap pengajuan Power Cash minimal Rp 1.000.000.000 dan maksimal Rp 500.000.000.000 dengan limit Power Cash maksimal 50% dari limit yang tersedia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: