7 Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Gear 5 Luffy

7 Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Gear 5 Luffy

Ilustrasi karakter anime yang bisa mengalahkan Gear 5 Luffy.-comicvine.gamespot.com-

Di Gear 5, Luffy mungkin memiliki kesempatan untuk mengalahkan Meliodas. Namun, ketika pangeran iblis itu diberi gelar Penguasa Neraka, dia menjadi tak terkalahkan.

Meliodas memiliki keunggulan berupa serangan balik penuh yang dapat menangkis serangan fisik atau sihir apa pun dengan kekuatan dua kali lipat.

BACA JUGA:Keren, Inilah 5 Film dan Serial Anime yang Berdasarkan dari Kisah Nyata

5. Yhwach (Bleach)

Kekuatan Yhwach yang paling penting adalah Kemahakuasaannya, yang memungkinkannya untuk melihat semua hasil yang mungkin terjadi sekaligus dan memilih salah satu yang paling menguntungkan baginya.

Tidak peduli seberapa gila gerakan tubuh Luffy yang lentur atau perubahan bentuknya, Yhwach dapat memprediksinya dengan sempurna.

4. Naruto (Baryon Mode)

Naruto dalam mode Baryon mirip dengan Kurama, tapi dengan fitur yang lebih luar biasa. Matanya menjadi lebih sipit, seperti mata rubah, dan rambutnya menjadi semakin terbalik.

BACA JUGA:Gak Kalah Sama Naruto, Anime Buatan Indonesia Ini Keren dan Wajib Anda Tonton Bareng Bestie

3. Saitama (One Punch Man)

Kekuatan Saitama adalah dia dapat mengalahkan lawan mana pun dengan satu pukulan yang kuat. Tubuh karet Luffy mungkin tidak akan bisa menyelamatkannya. 

Melawan Luffy dengan Gear 5, Saitama menahan diri pada awalnya, seperti yang selalu dilakukannya saat menilai lawan yang tidak dikenalnya.

Setelah menyadari potensi Luffy, Saitama berhenti menahan diri dan melayangkan pukulan yang sangat serius.

2. Rimuru Tempest (That Time I Got Reincarnated As A Slime)

Setelah berubah menjadi raja iblis sejati, Rimuru menjadi sangat kuat. Dia mendapatkan kemampuan yang hampir seperti dewa seperti mengendalikan kausalitas, menciptakan dan memanipulasi materi, dan kebangkitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com