Ketahuan Mau Curi Motor, Pria Mabuk Ini Nyaris Digebukin Warga

Ketahuan Mau Curi Motor, Pria Mabuk Ini Nyaris Digebukin Warga

Pelaku saat diamankan oleh warga dan diamankan ke Polsek Maja, Kecamatan Maja, Lebak. Foto : Info Maja--

LEBAK, INFORADAR.ID- Seorang pria hampir jadi amukan masa di Kampung Maja Bubuluk, Desa Maja, Kecamatan Maja. Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut diduga hendak melakukan pencurian motor milik warga, Kamis 7 September 2023.

Insiden tersebut sebagaimana diunggah di media sosial Instagram @infomaja.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Maja AIPDA Muhamad Topik menjelaskan, peristiwa itu terjadi pukul 09.00 WIB saat terduga pencuri motor diamankan oleh ketua RT dan warga.

"Jadi saat itu terduga, diketahui sedang mengotak atik motor milik warga. Saat itu dipergoki oleh ketua RT kemudian terduga ini langsung diamankan karena mencurigakan," jelas Topik, Kamis, 7 September 2023.

Pelaku hampir jadi amukan massa, kata Topik, tak mempunyai identitas dan tidak diketahui asalnya. Saat ditanya warga, tidak jelas bicaranya.

"Dia beralasan bahwa itu motornya. Saat ditanya identitas, dia bilang ada di dalam jok motor. Padahal motor itu milik warga," jelasnya.

Menghindari amukan masa, akhirnya terduga diamankan ke Mapolsek Maja dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan.

Topik menjelaskan, diketahui terduga ini dalam pengaruh obat hexymer. Dia akan diperiksa lagi setelah kondisinya normal lagi.

"Apabila korban terbukti mencuri maka kami akan informasikan lebih lanjut karena saat ini masih menunggu proses pemeriksaan," imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: