Tonton One Piece Live Action Pake Dubbing Anime Jepang, Animenya Jadi Lebih Hidup

Tonton One Piece Live Action Pake Dubbing  Anime Jepang, Animenya Jadi Lebih Hidup

Tonton One Piece Netflix dengan dubbing Jepang --instagram @onepiecenetflix

INFORADAR.ID - Serial One Piece Live Action Netflix berisi fitur khusus yang memungkinkan pemirsa menontonnya dengan dubbing atau pengisi suara anime Jepang.

Adaptasi One Piece Live Action telah resmi diluncurkan, Season 1 dengan delapan episode tiba di Netflix pada tanggal 31 Agustus dan mendapat banyak pujian dari penggemar dan kritikus.

Serial One Piece Live Action ini dipuji karena casting setiap karakter tampaknya benar-benar mewujudkan versi animasinya. 

Namun Netflix telah mengambil langkah lebih jauh dalam keaslian serial One Piece tersebut.

Dengan kedatangan Monkey D. Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami di Netflix dengan serial live-action One Piece yang baru, para penggemar akhirnya dapat melihat dunia anime menjadi hidup.

Demi menambah kesan One Piece lebih hidup, dubbing asli Jepang sudah bisa didengarkan di versi Netflix.

BACA JUGA : Mackenyu Arata Bagikan Pengalaman Syuting One Piece Saat Naik Kapal Going Merry Secara Langsung

Berikut cara mengubah fitur dubbing di Netflix:

Masuk ke menu pengaturan saat menonton One Piece di platform, kamu akan melihat opsi untuk mengubah subtitle acara dan dubbing bahasa, sama seperti di serial Netflix mana pun.

Namun, jika dubbingnya diubah ke bahasa Jepang, pengisi suara dari anime tersebut akan terdengar mengulangi karakternya.

Pengisi suara yang kembali mengisi suara peran animasinya adalah Mayumi Tanaka sebagai Luffy, Kazuya Nakai sebagai Roronoa Zoro, Akemi Okamura sebagai Nami, Kappei Yamaguchi sebagai Usopp, dan Hiroaki Hirata sebagai Sanji.

Mayumi Tanaka memberikan kesannya tentang peran Inaki Godoy sebagai Luffy.

“Saya telah mengisi suara Luffy selama lebih dari 23 tahun, dan menurut saya setiap orang memiliki sedikit sisi Luffy di hatinya. Iñaki yang memerankan Luffy dalam serial live-action ini sangat ceria dan ceria sehingga dia benar-benar bisa menjadi Luffy yang sempurna. Saya sangat senang bisa menyuarakan Luffy dalam adaptasi ini juga," ujar Mayumi Tanaka.

BACA JUGA : Kemunculan Smoker Jadi Pertanda One Piece Live Action Season 2 Akan Berlanjut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: