The First Responders Season 2, Nasib Jin Hogae di Episode 11 Apakah Gugur Susul Bang Dojin?

The First Responders Season 2, Nasib Jin Hogae di Episode 11 Apakah Gugur Susul Bang Dojin?

The First Responders Season 2 episode 11 dan 12 --instagram @disneypluskr

INFORADAR.ID - Para penggemar drama Korea terkenal sangat menantikan The First Responders Season 2 episode 11 dan 12. 

Sejak debutnya drama The First Responders pada hari Sabtu, 12 November 2022, popularitasnya meledak dan mengumpulkan pengikut setia. 

Para penggemar sangat menantikan perilisan episode 11 dan 12 The First Responders Season 2dimana pada episode 10 Jin Hogae terbakar bersama rekan dan Man Taehwa di mobil karavan ulah Dex.

Tanggal rilis The First Responders Season 2 Episode 11

Bersiaplah untuk The First Responders Season 2 Episode 11 dan episode 12 yang akan dirilis pada 8 dan 9 September 2023, pukul 10 malam KST.

Penyelidikan pelaku pengeboman berlanjut di episode selanjutnya. Tidak ada yang mengira Jin Hogae sudah mati, tapi mereka menemukan mayat di dalam karavan.

Otopsi Ho-gae telah dimulai di NFS, dan kita akan segera mengetahui dengan pasti apakah mayat itu benar-benar miliknya atau bukan.

BACA JUGA : Drama Korea Ini Hadirkan Romance Tipis-Tipis yang Bikin Susah Move On

Apa yang Sebenarnya Terjadi di Episode 10

Dokter Se-jin melakukan otopsi pada ayah Ma Tae-hwa di awal episode. Namun sebagian besar organnya telah membusuk karena lamanya penguburan. 

Meskipun demikian, ia menemukan benda yang tidak biasa di dalam perutnya. Kristal yang tampak putih dan telah teridentifikasi di dalam tubuh dikirim untuk diuji guna menentukan apakah beracun atau tidak. 

Sebaliknya, Se-jin memasukkan kristal ke dalam mulutnya dan mengunyahnya, sampai pada kesimpulan bahwa rasanya seperti garam.

Ma Joong-do mungkin tidak meninggal karena sebab alamiah, seperti yang disiratkan Cheol-joong. 

Ho-gae juga sangat memikirkannya dan memutuskan untuk menyelidiki masalahnya sendiri. Dia mengunjungi rumah Joong-do dan memerankan kembali hari terakhirnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: