Ini 5 Tempat Instagramable di Kota Tangerang Buat Healing Tipis-Tipis

Ini 5 Tempat Instagramable di Kota Tangerang Buat Healing Tipis-Tipis

5 Destinasi berfoto di Tangerang-Eko Fajar-

INFORADAR.ID - Apakah anda sudah memiliki schedule untuk berlibur di weekend nanti? Hendak liburan kemana?mungkin hal itu terbersit ketika weekend hendak tiba.

Tak jarang masyarakat berlibur untuk menginap, ataupun hanya untuk seharian saja. Namun liburan tak lengkap kalau tidak berfoto.

Jika anda pergi ke Kota Tangerang untuk berlibur, atau sekedar berjalan-jalan bersama keluarga tercinta, ada beberapa tempat menarik untuk dijadikan spot foto. Di mana sajakah tempat itu?

Berikut lima spot foto di Kota Tangerang yang bisa kamu datangi jika memutuskan untuk berlibur di Kota Tangerang.

1. Taman Dayung 

Kawasan Taman Dayung ini kerap diadakan Festival Lomba Dayung, Perahu Naha dan Perahu Hias.

Taman Dayung ini berlokasi di RT 02 RW 12, Grendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Lokasinya yang strategis dan dekat dengan lokasi wisata lain, sehingga Taman Dayung ini digemari masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan menjadi spot yang bagus untuk berfoto.

2. Alun alun Kota Tangerang

Alun alun Kota Tangerang menjadi apot foto selanjutnya. Alun alun yang berlokasi di Desa Aukarasa, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten ini, kerap dipadati oleh masyarakat sekitar untuk berolahraga atau hanya berjalan santai saja.

Alun alun ini juga dekat dengan pusat kuliner yang terkenal di Tangerang yaitu Pasar Lama, tak heran jika Alun alun Kota Tangerang ini menjadi salah satu pilihan destinasi wisata masyarakat.

Alun alun kota tangerang ini, terdapat berbagai fasilitas yang dapat digunakan masyarakat, dilengkapi Tracking Sintetis dan Masjid sehingga masyarakat semakin nyaman saat berolahraga ataupun berjalan jalan santai sambil menikmati suasana Kota Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: