Ini 5 Tempat Instagramable di Kota Tangerang Buat Healing Tipis-Tipis

Ini 5 Tempat Instagramable di Kota Tangerang Buat Healing Tipis-Tipis

5 Destinasi berfoto di Tangerang-Eko Fajar-

BACA JUGA:Recommended Banget, Wisata ke Taman Gajah Tunggal di Kota Tangerang, Gratis!

3. Kampung Bakelir

Salah satu tempat wisata tematik yang berlokasi di jl. Perintis kemerdekaan RT 01 RW. 01, Babakan, Kecamatan Tangerang, kota Tangerang, Banten. Kampung Bakelir diresmikan pada 19 November 2017, Kampung yang berada di Bantaran Kali Cisadane ini disulap menjadi Perkampungan warna-warni yang sangat cantik. Sehingga kampung ini sering didatangi oleh para wisatawan sebagai spot foto, hingga akhirnya menjadi destinasi wisata yang diminati masyarakat.

4. Scientia Square Park

Scientia Square Park menawarkan beragam aktifitas tempat berfoto yang cukup bagus. Selain itu pengunjung bisa menyantap aneka hidangan, jogging dan bermain dengan hewan.

Tempat wisata ini terletak di jalan Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Scientia Square Park buka pukul 08.00 - 19.00 WIB.

5. Taman Potret

Taman potret berlokasi di Babakan, Kota Tangerang. Tempat wisaga ini terletak di sebrang Mall TangCity.

Tempat ini sempat akan dinamakan Taman Selfie, karena antusiasme pengunjung dalam berfoto. Taman ini juga dilengkapi fasilitas Wifi gratis. Pengunjung bisa bersantai sambil berfoto-foto ria di kawasann ini.

Nah itulah beberapa destinasi untuk berfoto yang ada di Tangerang, weekend tinggal menghitung hari, maka tentukan tujuan liburanmu dari sekarang. (*)

BACA JUGA:Tropikana Waterpark Cimone: Tempat Main Air di Tengah Kota Tangerang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: