Kabar Baik Buat Penggemar Jump Scare Movie : The Nun II Tayang Hari Ini di Bioskop

Kabar Baik Buat Penggemar Jump Scare Movie : The Nun II Tayang Hari Ini di Bioskop

penampakan hantu Valac the Sister pada thailer film the Nun II-IMDb-

INFORADAR.CO.ID - Bulan September ini mungkin menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar film horor. Pasalnya, beberapa film horor akan tayang di layar bioskop Indonesia pada bulan ini. Salah satunya adalah film The Nun II. The Nun akan kembali ke layar teater Indonesia setelah sukses membuat takut jutaan penonton sejak tayang perdana pada tahun 2018. Film yang identik dengan Valak the Evil Sister ini akan tayang secara bersamaan pada Rabu, 6 September 2023.

Film Nun II disutradarai oleh Michael Chavez, yang juga menyutradarai film Nun pertama. Film ini kemudian akan membawakan para penggemar kengerian mengerikan dari hantu Valak.

Film ini dibintangi oleh Taissa Farmiga sebagai Suster Irene, yang kembali menghadapi ketakutan Valak, biarawati jahat yang menghantuinya di film pertama.

The Nun II berlatar di Prancis pada tahun 1956. Suster Irene kembali ke asrama biara yang ditinggalkan di Rumania di mana dia mengalami kengerian Valak. Di sana, ia bertemu dengan sekelompok anak yatim piatu yang dihantui oleh makhluk jahat.

BACA JUGA:Makin Gak Sabar, Drama Korea Strong Woman Kang Nam Soon Umumkan Tanggal Tayang

Seperti seri sebelumnya, film ini sekali lagi akan dibintangi oleh Taissa Farmiga sebagai saudara perempuan Irene dan Valak, dengan Bonnie Ahrens sebagai peran tersebut.

Sebagai lanjutan cerita pertama, ternyata setan tersebut bersembunyi di dalam tubuh Morris, teman Suster Irene. Sepanjang film, Suster Irene akan terus menghadapi ketakutan Valak untuk memastikan dia dan rakyatnya hidup damai

Dalam trailer yang dirilis, Anda dapat melihat Suster Irene dan anak-anak yatim piatu menghadapi segala macam kengerian, mulai dari penampakan Valak yang menakutkan hingga kejadian aneh yang tidak dapat dijelaskan.

Nun II dikabarkan berdurasi 110 menit. Film tersebut akan menjadi bagian dari film-film yang ada di dunia Conjuring. Bagi para penggemar horor, "The Nun II" tentu menjadi film yang patut dinantikan.

BACA JUGA:Saat Netizen Menyamakan Artis Indonesia dengan Karakter Shanks di One Piece Live Action. Siapakah Dia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: