Rekomendasi Anime untuk Kamu, Si Anak Ambis yang Penuh Perjuangan

Rekomendasi Anime untuk Kamu, Si Anak Ambis yang Penuh Perjuangan

Rekomendasi anime anak ambis bertajuk skip and Loafer. -Instagram/@ivyivard-

INFORADAR.ID – Menonton anime menjadi salahs tu kegemaran pribadi bagi para pecintanya yang disebut dengan wibu.

Terdapat banyak anime yang bisa kita nikmati dengan alur cerita yang berbeda, seperti halnya pada anime yang bertajuk Skip and Loafer.

Anime Skip and Loafer ini merupakan salah satu anime yang bergenre drama komedi yang berlatarkan di sekolahan.

Anime dengan judul Skip and Loafer ini memiliki original title atau judul aslinya adalah Sukippu to Rofa dengana panjang episode sebanyak 12 episode dan tersedia di berbagai platfoam yang salah satunya netflix.

Anim ini memiliki cerita yang sangat ringan, lucu dan relatable atau nyambung dengan kehidupan kita, sehingga sangat cocok kita tonton setelah melakukan kesibukan di berbagai aktivitas setelah sekolah atau kuliah.

BACA JUGA:One Piece: Apakah Gear 6 Luffy akan Muncul?

Anime ini bercerita tentang Iwakura Mitsumi dengan karakter yang dimilikinya sangat ambis dan penuh perjuangan untuk masuk ke SMA impiannya.

Untuk memenuhi keinginannya itu, dia sampai rela belajar di waktu luangnya seperti di hari libur dan bahkan sampai begadang hingga tengah malam.

Dia merupakan gadis yang merantau ke Tokyo untuk bersekolah di SMA yang sangat di dambakannya, sehingga berjuang penuh untuk mendapatkan kesempatan itu.

Dia memiliki ekspektasi yang tinggi tentang masa-masa kehidupan SMA-nya kelak. Namun, tidak semudah yang dibayangkannya.

BACA JUGA:Jam Berapa One Piece Live Action Tayang di Netflix? Lima Kru Bajak Laut Lawak Hadapi Tantangan Laut Berbahaya

Di hari pertama masuk sekolah, dirinya merasa sangat sial, di mana dia datang terlambat karena merasa sangat gugup dan grogi untuk memulai menyesuaikan diri di sekolah impiannya itu.

Karakter pemeran utama, Iwaka Mitsumi yang terkesan sangat polos dan lucu, mampu membuat para penonton anime ini sangat terhibur.

Dengan itu, anime yang bertajuk Skip and Loafer atau dengan original tittle nya Sukippu to Rofa ini sangat cocok dinikmati dan menjadi rekomendasi bagi kita para pelajar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: