Empat Karakter Ini Kembali Muncul pada Drama Korea Squid Game Season 2

Empat Karakter Ini Kembali Muncul pada Drama Korea Squid Game Season 2

Empat karakter ini akan kembali muncul pada Squid Game Season 2-screenrant.com-

INFORADAR.ID - Drama Korea Squid Game Season 2 semakin dekat, dan empat karakter akan kembali untuk melanjutkan jalan cerita musim pertama.

Squid Game Season 2 diumumkan tidak lama setelah musim pertama berakhir, dan banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah Netflix akan mampu mengungguli jalan cerita musim pertama drama Korea yang sukses besar itu.

Detail tentang drama Korea Squid Game Season 2 masih langka, tetapi kita tahu cukup banyak tentang karakter yang akan kembali untuk musim berikutnya.

Jadi, inilah semua orang yang akan kembali drama Korea Squid Game Season 2 dan mengapa mereka akan kembali.

BACA JUGA:Gak Kalah Bagusnya, Ini Dia Film Indonesia Remake dari Film Korea

Squid Game adalah salah satu serial Netflix yang paling populer. Setelah dirilis di Netflix pada September 2021, film thriller Korea ini langsung menjadi hit.

Sejak saat itu, penonton sangat menantikan kembalinya serial ini, dan akhir dari musim pertama "Squid Game" menandakan alur cerita yang lebih liar. 

Biasanya salah satu hal yang paling menarik dari musim baru adalah kembalinya para karakter, namun hal ini akan sedikit lebih sulit dicapai di musim kedua "The Squid Game," karena sebagian besar pemeran utama meninggal selama alur cerita musim pertama.

Namun menurut laman screenrant, empat karakter dijadwalkan untuk kembali pada Squid Game Season 2, dan namanya tercantum di bawah ini:

BACA JUGA:Drama Korea Kriminal Populer dengan Plot Twist yang Gak Abis Fikri

4. Seong Gi-hun

Seong Gi-hun adalah karakter utama dari musim pertama "Squid Game," dan melalui dia, penonton akan diperkenalkan dengan "Squid Game."

Gi-hun, yang diperankan oleh Lee Jung Jae, adalah pemenang permainan di Season 1, dan setelah memenangkan hadiah utama, ia diizinkan untuk kembali ke rumah. 

Meskipun demikian, musim pertama berakhir dengan Gi-hun naik pesawat untuk kembali ke pertandingan, yang menunjukkan bahwa pada Squid Game Season 2 kita akan melihat Ki Hoon berusaha untuk mengalahkan organisasi misterius di balik peristiwa tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com