Layanan Streaming Terbaik 2024, Nomor 8 Pasti Tahu

Layanan Streaming Terbaik 2024, Nomor 8 Pasti Tahu

Ilustrasi layanan streaming terbaik 2024.-Frank_Reppold-pixabay.com

INFORADAR.ID - Dengan opsi baru seperti Max, Peacock, Disney+, dan Apple TV+ yang bergabung dengan opsi lama seperti Netflix, Amazon Prime Video, dan Hulu, jumlah layanan streaming yang tersedia telah meroket selama lima tahun terakhir, sehingga sulit untuk memutuskan mana layanan streaming terbaik diantaranya.

Hal ini membuat sulit untuk memutuskan mana layanan streaming terbaik yang harus ditambahkan dan mana yang harus dibatalkan.

Perbandingan layanan streaming terbaik ini memungkinkan Anda untuk memilih paket terbaik berdasarkan berbagai faktor, dan juga menunjukkan perbandingan harga dan opsi lainnya.

Ada lebih dari 200 layanan streaming yang tersedia di seluruh dunia. Banyak di antaranya berfokus pada minat khusus, seperti BET+, yang menawarkan hiburan yang berfokus pada budaya kulit hitam.

BACA JUGA:6 Hobi yang Bisa Menjadi Pekerjaan Sampingan Penghasil Uang

Laman forbes mengatakan, kurang dari tiga lusin memiliki setidaknya 50 juta pelanggan, yang paling populer adalah Netflix dengan 247 juta pelanggan.

Apa saja layanan streaming terbaik?

Berikut adalah panduan untuk layanan streaming langsung terbaik untuk membantu Anda menemukan opsi yang memenuhi semua kebutuhan Anda.

1. Paramount+

Paramount+ mengalami peningkatan pelanggan yang signifikan tahun lalu, sebagian karena popularitas film orisinalnya yang memukau, Yellowstone, yang juga menelurkan beberapa spin-off

Layanan streaming ini juga menayangkan Top Gun: Maverick, serta koleksi film Paramount, termasuk Top Gun: Maverick.

BACA JUGA:Hobi Unik yang Bisa Memicu Semangat Anda, Nomor 7 Perlu Keahlian Khusus

2. Apple TV+

Apple TV+ memiliki salah satu perpustakaan konten yang paling terbatas dan biaya berlangganan paling rendah di antara operator streaming utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber