Membintangi Drama Korea Thriller Kriminal Terbaru, Shin Min Ah dan Park Hae Soo Jalani Duet Maut

Membintangi Drama Korea Thriller Kriminal Terbaru, Shin Min Ah dan Park Hae Soo Jalani Duet Maut

Park Hae Soo dan Shin Min Ah, Aktor Asal Korea Selatan--kolase instagram/ @haesoopark_official dan @illusomina

INFORADAR.ID - Shin Min-ah dan Park Hae-soo menerima tawaran untuk membintangi drama Korea Bad Relationship yang akan datang. 

Drama Korea Bad Relationship berkisah tentang orang-orang yang berada dalam hubungan yang secara tidak sadar menyakiti satu sama lain. Perjalanan mengerikan mereka terungkap melalui kisah yang mencekam. Didorong oleh keinginan tergelap mereka, mereka menempuh jalan berbahaya yang berujung pada bencana. 

Para pemain bintang yang menghidupkan karakter-karakter kompleks ini adalah salah satu daya tarik dari drama Korea yang akan datang.

Aktor terkenal Shin Min-ah dan Park Hae-soo dipilih dengan baik untuk peran utama. Keduanya akan menambah kedalaman dan nuansa pada karakter mereka dan menampilkan bakat mereka yang luar biasa. 

Selain itu, keduanya akan memukau pemirsa dengan chemistry mereka di layar kaca.  

Menanggapi berita ini, agensi Shin Min Ah, AM Entertainment mengatakan bahwa Shin Min Ah menerima tawaran untuk membintangi drama Korea Bad Relationship. Ia menilai proyek ini secara positif.

Sementara itu, agensi Park Hae Soo, BH Entertainment, juga menyatakan bahwa tawaran ini adalah salah satu tawaran yang diterima Park Hae Soo dan ia mempertimbangkannya secara positif.

BACA JUGA : Kim Bum Bintangi Tanah Air Kedua, Kisah Perjuangan Tentara Jepang Membela Indonesia

Shin Min-ah berperan sebagai Joo-yeon, seorang ahli bedah yang terampil di Rumah Sakit Umum Sungshim. Karakternya memiliki pengalaman traumatis di masa mudanya.

Diganggu oleh mimpi buruk, Ju-yeon berjuang untuk menemukan kedamaian dalam kehidupan sehari-harinya. Namun, takdir berubah ketika dia secara tak terduga bertemu dengan wajah yang dia harap tidak pernah dilihatnya lagi. 

Menerima tawaran ini berarti kembalinya ia ke drama dengan genre thriller setelah tiga tahun lamanya.

Shin Min-ah sebelumnya membintangi drama Korea Lucifer (2007) dan A Love to Kill (2005) dan film Dive (2020). 

Shin Min-ah yang saat ini menjadi kekasih Kim Woo Bin juga tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama komedi romantis baru, Because I Want to Loss. 

Drama ini bercerita tentang seorang pria yang menjadi pengantin pria palsu untuk seorang wanita yang tidak ingin kehilangan uangnya. 

Sedangkan, Park Hae-soo berperan sebagai seorang saksi yang melihat sebuah kecelakaan di suatu malam. 

Secara kebetulan, dia membuat kesepakatan dengan seorang pria yang mencoba menyembunyikan kejadian tersebut. 

Namun, kesepakatan mereka gagal saat mereka mencoba untuk melanjutkan hidup mereka. 

Saat kesepakatan mereka retak, misteri di balik sosok misterius dan karakternya yang tidak dapat diprediksi ini terungkap. 

Jika Park Hae-su mengambil peran ini, ini akan menjadi drama pertamanya di tahun ini. 

Park Hae Soo dikenal dengan drama Money Heist :Korea - The Joint Economic Zone dan NarcoSaints, dan akan tampil dalam film fiksi ilmiah Netflix, The Great Flood. 

Ia beradu akting dengan Kim Dami dalam film fiksi ilmiah yang menarik ini, dimana umat manusia berjuang untuk bertahan hidup dari banjir di hari-hari terakhir Bumi. 

Drama Korea Bad Relationship merupakan adaptasi dari webtoon dengan alur cerita yang menarik. 

Drama ini terdiri dari enam episode dan akan menghibur penonton sampai akhir. Drama ini disutradarai Lee Il-hyung, yang dikenal dengan karyanya seperti #Alive, A Violet Prosecutor dan Remember. 

Berkat karyanya yang luar biasa, penonton dapat mengharapkan drama yang indah secara visual dan penuh emosi. 

Serial Bad Relationship yang akan datang menjanjikan sebuah drama kriminal-thriller yang menarik yang membahas konsekuensi dari sebuah hubungan yang menjadi buruk dengan cara yang menarik. 

Dengan pemeran yang berbakat dan sutradara yang berpengalaman, kamu dapat mengharapkan pengalaman menonton yang intens dan memukau. 

Apakah kamu menantikan duet dinamis Shin Min-ah dan Park Hye-soo dalam drama Korea yang menarik ini?.(*)

BACA JUGA : Nyebelin Tapi Tetep Ganteng, Inilah Karakter Buaya Darat di Drama Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kpoppost.com