Kim Bum Bintangi Tanah Air Kedua, Kisah Perjuangan Tentara Jepang Membela Indonesia

Kim Bum Bintangi Tanah Air Kedua, Kisah Perjuangan Tentara Jepang Membela Indonesia

film : Aktor ternama Korea Selatan Kim Bum (kiri) dan Maudy Ayunda (kanan) akan beradu akting dalam film Tanah Air Kedua.-Nurbaeti-

INFORADAR.ID – Aktor Korea Selatan Kim Bum turut membintangi film perjuangan Tanah Air Kedua.

Film Tanah Air Kedua akan mengisahkan tentang perjuangan tentara Jepang yang membela Indonesia dari penjajah.

Tak hanya Kim Bum, aktris cantik bertalenta Maudy Ayunda juga turut ikut meramaikan film Tanah Air Kedua dengan menjadi pasangan dari aktor Korea Selatan Kim Bum

Tanah Air Kedua merupakan film kolaborasi dua negara yaitu Indonesia dengan Korea Selatan di bidang investasi dan budaya.

Dengan menghadirkan aktor ternama Korea Selatan Kim Bum, film Tanah Air Kedua mendapatkan antusias yang luar biasa.

Mengangkat latar belakang perjuangan pada masa perang dunia ke-II, film hasil Kerjasama antara Pemerintahan Kabupaten Garut dengan Pemerintahan Korea Selatan berhasil membuat penasaran calon penonton.

Film Tanah Air Kedua akan menceritakan tentang kisah perjuangan seorang pemuda asal Korea Selatan, bernama Yang Chill Sung yang diperankan oleh Kim Bum, dalam membela Indonesia dari para penjajah.

Yang Chill Sung merupakan pemuda asal Korea Selatan yang dipaksa menjadi tentara Jepang dan dikirim ke Indonesia untuk membantu pergerakan dalam menjajah tanah air.

Pada saat itu, Yang Chill Sung diberikan tugas menjajah Indonesia di wilayah Garut bersama beberapa tentara Jepang lainnya.

Namun di tengah perlawanannya bersama Jepang, Yang Chill Sung menjadi pembelot dan berpindah pihak dengan membantu Masyarakat Indonesia agar terlepas dari penjajahan.

Semenjak menjadi pembelot, Yang Chill Sung terus membantu Indonesia dari penjajah Jepang bersama dua orang temannya yaitu Aoki dan Hasegawa.

Ketiga pemuda yang awalnya menjadi tentara Jepang akhirnya bekerja sama untuk melawan Jepang dan membela Indonesia.

Di tengah perlawanan dalam membela Masyarakat Indonesia khususnya Garut dari para penjajah Jepang, Yang Chill Sung bertemu dengan gadis cantik asal Garut.

Gadis asal Kecamatan Wanaraja yang diperankan oleh Maudy Ayunda berhasil meluluhkan hati Yang Chill Sung dan akhirnya dipersunting menjadi pasangan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: