7 Drama Korea Bertema Kuliner Bikin Ngiler Mau Makan Terus

7 Drama Korea Bertema Kuliner Bikin Ngiler Mau Makan Terus

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo --MBCdrama

Kim Sam Soon ( Kim Sun Ah )wanita cantik seorang koki kue yang patah hati dan suka menggerogoti perasaannya. Setelah dicampakkan, dia bertemu dengan pewaris hotel

Hyun Jin Hun ( Hyun Bin ), seorang bocah manja yang meyakinkannya untuk bekerja di restoran Prancis miliknya sebagai pâtissier. 

Beberapa kue dan manisan kemudian, diapit di antara cinta dan patah hati, keduanya menjadi duo sukses di dunia makanan penutup dan manajemen hotel

BACA JUGA:Drama Korea Moving Habiskan Biaya Produksi 574 Miliar, Jadi Drama Superhero Korea Tersukses

3 Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Dibintangi: Lee Sung Kyung, Nam Joo Hyuk

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo adalah drama olahraga yang mengikuti kehidupan para atlet pelajar yang berlatih untuk memenangkan medali yang didambakan. 

Namun, drama Korea ini juga sangat disukai karena kaya akan adegan-adegan yang berhubungan dengan makanan! Bok Joo dan krunya membuat kami mendambakan banyak makanan seperti sosis toko swalayan Korea, samgyupsal , odeng , dan tentu saja, ayam goreng Korea! Oh, dan jangan lupa tips dari Kim Bok Joo untuk menikmati pengalaman Korea BBQ yang lezat.

4. Let's Eat

Dibintangi: Yoon Doo Joon, Lee Soo Kyung

Tiga musim Let's Eat berkisah tentang kehidupan koki gourmet Koo Dae Young ( Yoon Doo Joon ). Dia pindah ke lingkungan yang berbeda dan bertemu banyak orang berbeda yang hidupnya dipengaruhi oleh makanan. 

Pertemuan transformatif ini mungkin tidak dipicu oleh makanan yang disiapkan Dae Young, namun cara dia membuat orang lain melihat makanan. Dan pastinya makanan lezat yang tiada habisnya.

5. Flower Boy Ramen Shop

Dibintangi: Jung Il Woo, Lee Chung Ah, Lee Ki Woo, Seo Hyun Jin, Baek Jin Hee

Berapa kali ramen dipamerkan di Flower Boy Ramen Shop sudah cukup untuk membuat kamu segera pergi ke minimarket terdekat dan membeli satu bungkus ramen sendirian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: