Tak Hanya Manusia Petir, Karakter Frank di Drama 'Moving' Juga Tak Ada di Webtoon

Tak Hanya Manusia Petir, Karakter Frank di Drama 'Moving' Juga Tak Ada di Webtoon

Karakter Frank dalam Drama Korea Moving--instagram/ @disneypluskr

INFORADAR.ID - Penulis naskah dan webtoon Moving, Kang Full dan aktor Ryu Seung-beom berbicara tentang pengalaman mereka saat syuting drama Korea Moving yang terus menarik perhatian dengan para pemeran yang luar biasa dan episode-episode yang menawan. 

Drama Korea Moving produksi Disney Hotstar adalah drama aksi superhero tentang remaja dengan kekuatan super tersembunyi dan orang tua mereka yang menyembunyikan rahasia menyakitkan dari masa lalu mereka.

Mereka bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang kuat yang mengancam beberapa generasi dari era yang berbeda. Sementara itu, tujuh episode pertama drama Korea Moving menampilkan tokoh antagonis dari drama ini, yang diperankan oleh Ryu Seung-beom. 

Dalam sebuah wawancara, sang aktor menjelaskan mengapa ia ditawari peran sebagai penjahat.Menurutnya, ia sangat terkesan dengan cerita saat membaca naskahnya.

"Saya menyukai latar belakang orang-orang dengan kekuatan super, tetapi lebih dari itu, saya secara pribadi tersentuh oleh keinginan orang tua untuk melindungi anak-anak mereka. Sebagai seorang ayah, ia mengatakan bahwa ia dapat merasakan emosi yang kuat dari para orang tua dan lebih bersimpati pada karakter-karakternya." kata Ryu Seung-beom.

Berdasarkan webtoon Kang Full, Moving bercerita tentang tiga siswa sekolah menengah khusus yang mewarisi kekuatan super dari orang tua mereka. Namun, mereka dikejar-kejar oleh Frank, yang diperankan oleh Ryu Seung-beom. 

Tokoh antagonis Moving, Frank, adalah karakter penuh teka-teki yang bekerja untuk sebuah agensi Amerika. Pria Korea-Amerika ini berpura-pura menjadi kurir yang memangsa para superhereo. 

Meski sama seperti mereka, Frank memiliki misi untuk memburu para mantan agen seperti Jang Joo-won (Ryu Seung-ryong), Lee Mi-hyun (Han Hyo-joo) dan Kim Doo-sik (Jo In-sung). Frank juga merupakan orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan ayah Jeong Gye-do (Cha Tae-hyun). 

Namun, dibalik karakter Frank yang menarik dan membingungkan, ada peran yang tidak ada dalam webtoon aslinya. 

Penulis Kang Full menciptakan Frank dengan mempertimbangkan peran Ryu Seung-beom. Sang pengarang juga mengatakan bahwa proses pembuatan setiap karakter, termasuk karakter antagonis, sangatlah penting.

Menariknya, Frank bukanlah satu-satunya karakter yang tidak ada dalam cerita aslinya. Manusia Petir, yang diperankan oleh Cha Tae-hyun, juga diciptakan untuk drama ini. 

BACA JUGA : Taukah Kamu Bahwa Karakter Cha Tae Hyun di Drama “Moving” Tak Pernah Ada di Webtoon?

Saat ini drama Korea Moving sudah merilis 13 episode. 

Pada episode 12 dan 13 menceritakan kisah tiga agen rahasia Jang Joo-won (Ryu Seung-ryong), Lee Mi-hyun (Han Hyo-joo) dan Kim Doo-sik (Jo In-sung). 

Di akhir episode 9 yang berfokus pada cerita Lee Mi-hyun dan Kim Doo-shik. Mi-hyun menjalankan sebuah misi rahasia dan mengalami reuni yang menyedihkan dengan Doo-shik, yang berada di ambang kematian. 

Namun, Mi-hyun menodongkan pistol ke arah Doo-shik yang terlihat sedih. Setelah itu, Mi-hyun menangis saat menyampaikan perasaannya yang rumit tentang memenuhi misinya untuk menangkap Kim Doo-shik hidup-hidup sesuai perintah Min Young-joon (Moon Sung-geun). 

Selain itu, Jang Joo-won juga tampak menghadapi situasi yang tidak terduga. Jang Joo-won yang berlumuran darah mengembara di gurun dan mempertanyakan apa yang terjadi pada rekan Doo-shik ini. 

Drama Korea Moving baru saja merilis episode terbarunya 12 dan 13 pada jam 14.00 WIB lalu.

Tonton Drama Korea Moving di sini.(*)

BACA JUGA : Fakta Menarik Drama Moving, Duh Jadi Makin Gak Sabar Nonton Episode Selanjutnya Nih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com