Fakta Menarik Drama Moving, Duh Jadi Makin Gak Sabar Nonton Episode Selanjutnya Nih

Fakta Menarik Drama Moving, Duh Jadi Makin Gak Sabar Nonton Episode Selanjutnya Nih

Drama Korea Terbaru Moving--instagram/ @disneyplushotstarid

INFORADAR.ID - Hai penggemar drama Korea, apakah kamu sudah menonton drama Korea Moving? Atau mungkin sedang menunggu episode selanjutnya?

Drama Moving merupakan salah satu drama yang berbeda nih dari biasanya. Karena menceritakan kisah manusia yang memiliki kekuatan super.

Namun, taukah kamu banyak fakta menarik tentang drama Moving loh

Sambil nungguin episode terbaru, yuk kita lihat fakta-faktanya

Drama Korea dengan Anggaran 50 Miliar

Drama Korea bertabur bintang Moving memiliki biaya produksi yang tinggi yaitu 50 miliar won setara dengan lebih dari 500 miliar rupiah. Drama fantasi ini akan memiliki total 20 episode.

Berdasarkan webtoon populer 'Moving'

Moving sebuah drama Korea yang diproduksi oleh Disney hotstar, dan diangkat dari webtoon dengan judul yang sama oleh Kang Full, yang juga menulis naskahnya.

Drama fantasi ini berkisah tentang tiga siswa sekolah menengah dengan kekuatan super dan keluarga mereka.

Orang tua mereka memiliki rahasia dan rasa sakit di masa lalu mereka, sehingga mereka berusaha melindungi anak-anak mereka dari kekuatan gelap yang ingin mengeksploitasi kemampuan luar biasa mereka.

Mereka telah dimanfaatkan dan diseret oleh pemerintah di masa lalu dan belum pulih dari hal itu. Namun, mereka tidak langsung menyerah dan bekerja keras untuk memastikan bahwa anaknya tidak mengulangi kesalahan mereka.

Sementara itu, anak-anak yang menemukan bakat unik mereka berusaha menyembunyikan bakat mereka dari orang-orang di sekitar mereka.

Diarahkan oleh sutradara Kingdom Season 2

Park In-jae, sutradara drama Korea Moving, juga pernah menyutradarai di Kingdom Season 2 (2020), The Mayor (2017), dan Moby Dick (2011).

Sinematografer dari film terkenal Korea

Sementara itu, Lee Hyun-duk dari Train to Busan dan Peninsula juga menjadi sinematografer drama ini. Drama Korea dengan pemeran bertabur bintang

Drama ini diperankan para aktor terbaik dari aktor senior, aktor yang sedang naik daun, hingga aktor pendatang baru. Yaitu, Jo In-sung, Han Hyo-joo, Ryu Seung-ryong, Go Yoon-jeong, Kim Do-hoon dan Lee Jung-ha. Adapula, Cha Tae-hyun, Kim Shin-rok, Kim Sung-kyun, Kim Hee-won, Moon Seong-geun, Park Hee-sun, dan Ryu Seung-beom.

Aktor Jo In-sung berperan sebagai Kim Doo-shik, seorang agen NIS yang dapat terbang, dan aktris Han Hyo-joo berperan sebagai Lee Mi-hyun, istri Jo In-sung yang sangat peka. Aktor pendatang baru Lee Jung-ha berperan sebagai Kim Bong-seok. Ia adalah putra dari Kim Doo-sik dan Lee Mi-hyun yang bisa terbang.

Aktor senior Ryu Seung-ryong berperan sebagai Jang Joo-won. Sementara itu, aktor yang sedang naik daun Go Yoon-jeong berperan sebagai putri Jang Joo-won, Jang Hee-soo, yang memiliki kemampuan atletik yang luar biasa. Selain itu, keduanya tidak dapat merasakan sakit dan pulih dengan cepat dari cedera.

Sementara itu, ketua kelas Lee Kang-hoon yang diperankan oleh Kim Do-hoon memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa, sama seperti orang tuanya.

Jeon Gye-do, yang diperankan oleh Cha Tae-hyun, memiliki kemampuan untuk menghasilkan listrik. Kim Sung-kyun berperan sebagai Lee Jae-man, seorang agen yang cepat dan kuat.

Kim Hee-won berperan sebagai Choi Il-hwan, seorang guru yang memiliki kekuatan supranatural. Ryu Seung-beom berperan sebagai Frank, seorang pria misterius yang mengawasi dan mengikuti para manusia berekekuatan super.

Moon Seong-geun berperan sebagai Min Young-jun, karakter misterius dengan kemampuan yang kuat. Kim Shin-rok berperan sebagai Yeo Eun-kyu, dalang dibalik layar dari kekuatan yang kuat.

Drama Comeback Jo In-sung setelah 9 Tahun

Drama Korea fantasi aksi Moving akan menjadi drama comeback Jo In Sung setelah drama romantis It's Okay, That's Love, yang dibintanginya bersama Gong Hyo Jin di tahun 2014.

Dibintangi Go Yoon Jeong, Aktris yang Sedang Naik Daun

Setelah berakhirnya Alchemy of Souls 2, para penggemar Go Yoon-jeong tidak perlu menunggu terlalu lama untuk drama terbarunya, Moving.

Go Yoon-jeong berperan sebagai Jang Hee-soo di drama baru ini, yang memiliki kemampuan atletik yang luar biasa dan dengan cepat sembuh dari lukanya.

Penonton dapat melihat ada adegan aksi di mana Jang Hee-soo bertarung melawan 17 pengganggu, seperti dalam webtoon.

Itulah fakta menarik tentang drama Moving.

Jadi makin gak sabar untuk episode selanjutnya, bukan?

Untuk kamu yang belum nonton kamu dapat menyaksikan 7 episode pertamanya melalui platform streaming Disney Hotstar.

Moving akan kembali tayang dengan 2 episode selanjutnya setiap hari rabu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kpop.post