Taukah Kamu Bahwa Karakter Cha Tae Hyun di Drama “Moving” Tak Pernah Ada di Webtoon?

Taukah Kamu Bahwa Karakter Cha Tae Hyun di Drama “Moving” Tak Pernah Ada di Webtoon?

Cha Tae Hyun dalam Drama Korea Terbaru Moving--instagram/ @disneypluskr

INFORADAR.ID - Dikenal sebagai pria lucu di K-drama dengan karakter uniknya, Cha Tae Hyun kembali menghibur penggemar dengan akting komedinya di "Moving" dari Disney Hotstar.

Selain Cha Tae Hyun, drama bertabur bintang ini juga menampilkan Han Hyo Joo, Jo In Sung, Ryu Seung Ryong, Go Yoon Jung, dan masih banyak lagi sebagai pemeran utama.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama yang ditulis oleh Kang Full, yang juga menulis serial ini bersama dengan sutradara "Kingdom 2” Park In Je. Serial dengan 20 episode ini berfokus pada kehidupan super power dari tiga orang siswa SMA.

Sejak kecil, orang tua mereka, yang juga memiliki kekuatan super yang sama, melindungi mereka dari publik agar tidak dimanfaatkan.

Namun, kekuatan gelap mulai memburu orang-orang yang memiliki kemampuan luar biasa ini.

Han Hyo Joo berperan sebagai Lee Mi Hyun, yang memiliki indera super. Dia dapat merasakan dan mendengar bahkan detail terkecil di sekelilingnya.

Dalam "Moving," ia adalah seorang ibu tunggal yang membesarkan putranya, Kim Bong Seok (Lee Jung Ha), sendirian. Terlepas dari kemampuannya untuk terbang, ia berusaha membuat segalanya menjadi normal untuknya.

Di bagian akhir "Moving" episode 7, cerita mengungkapkan bahwa ayah Kim Bong Seok adalah Kim Doo Shil (Jo In Sung), yang juga memiliki kekuatan yang sama dengannya.

Sedangkan untuk keluarga Jang, Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong) juga membesarkan putrinya Jang Hee Hee (Go Yoon Jung) seorang diri setelah istrinya meninggal dunia akibat kecelakaan.

Pada saat ini, Joo Won mengetahui bahwa putrinya berbeda dengan anak-anak lain setelah ia mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan beregenerasi meskipun terlibat dalam kecelakaan yang sama.

Sementara itu, Jeon Gye Do menggunakan kekuatan supernya dan mengikuti audisi sebagai tokoh fiksi berikutnya, Lightning Man, dan banyak anak-anak yang menyukainya.

Namun, setelah sebuah insiden, ia kehilangan pekerjaannya dan mengutuk kemampuannya karena tidak membawa kebaikan bagi orang lain.

Sebagai gantinya, ia bekerja sebagai sopir bus. Namun, di tengah misi kekuatan gelap untuk menghabisi manusia super, ayah Gye Do yang juga memiliki kemampuan petir dibunuh oleh pria misterius bernama Frank.

Meskipun pemirsa sangat senang dengan peran Cha Tae Hyun di "Moving," karakternya pada awalnya tidak termasuk dalam webtoon aslinya.

Dalam salah satu wawancara, kreator webtoon dan penulis skenario "Moving", Kang Full, mengungkapkan alasannya menambahkan karakter Jeon Gye Do.

Menurutnya, ada banyak cerita yang tidak bisa ia selesaikan hanya dengan menggambar di komik. "Karena itulah saya harus menulis skenario," tambahnya.

 Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa ada "Cerita yang lebih dalam" pada sebagian besar karakter yang tidak terungkap dalam karya aslinya. Oleh karena itu, ia menciptakan karakter baru untuk mengisi kekosongan tersebut.

Serial Drama “Moving” dapat disaksikan melalui plafotm streaming Disney Hotstar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com