Drama Korea Thriller yang Wajib Ditonton Ketika Bosan Drama Romantis

Drama Korea Thriller yang Wajib Ditonton Ketika Bosan Drama Romantis

Deretan drama Korea bergenre Thriller yang wajib ditonton.-thesmartlocal.kr-

Film ini berlatar belakang dunia pasca-Covid, dan masyarakat sekali lagi dilanda infeksi. Namun, kali ini, penyakit tersebut mengubah manusia menjadi zombie.

Untuk menghindari risiko penularan, orang-orang dipenjara di rumah susun dan dipaksa melakukan apa yang biasa kita lakukan - menjaga jarak.

Pakar kontra-terorisme Yoon Se Beom dan detektif Jeon Yi Hyun, yang merasa putus asa dengan wabah yang terjadi secara tiba-tiba ini, bekerja sama untuk menemukan penyebab wabah tersebut.

Saat mereka menyelidiki, pandemi dan kekacauan memaksa mereka untuk mengalihkan perhatian ke masalah sosial yang lebih kompleks.

6. My Name (2021)

Untuk membalaskan dendam atas kematian ayahnya, Yoon Ji Woo meminta bantuan bos kriminal Choi Moo Jin dan mulai bekerja dengan menyamar di kepolisian.

Sementara itu, rekan Ji-woo, Jeong Pil-do, adalah seorang detektif di satuan tugas narkoba yang telah bersumpah untuk membasmi jaringan kriminal yang dipimpin oleh Choi Moo-jin.

Penuh aksi dan misterius, k-drama ini akan menjadi tontonan yang menarik. Dan selagi Anda di sini, simak ulasan kami tentang film My Name.

7. Squid Game (2021)

The Squid Game adalah k-drama yang diakui secara internasional yang telah memenangkan berbagai penghargaan nasional dan internasional, termasuk Baeksang Art Award, Primetime Emmy Award, dan Golden Globe Award.

Musim kedua tayang tahun ini dan tidak diragukan lagi merupakan salah satu serial yang paling dinantikan di tahun 2023.

Sung Ki Hoon adalah seorang pria yang terperosok dalam hutang, tidak mampu menghidupi putrinya dan bergantung pada ibunya yang sudah tua.

Suatu hari, ketika dia ditawari permainan 455 pemain dengan hadiah 45,6 miliar won, dia langsung menerimanya.

Namun, ia segera menyadari bahwa permainan ini lebih mematikan daripada yang ia bayangkan. (*)

BACA JUGA:5 Drama Korea Sad Ending Kumpulan Yellow Flag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://thesmartlocal.kr/romantic-korean-movies/