Drama Korea Thriller yang Wajib Ditonton Ketika Bosan Drama Romantis

Drama Korea Thriller yang Wajib Ditonton Ketika Bosan Drama Romantis

Deretan drama Korea bergenre Thriller yang wajib ditonton.-thesmartlocal.kr-

INFORADAR.ID - ketika sedang bosan menonton drama Korea (drakor) yang romantis, deretan drama Korea thriller ini bisa menjadi jawabannya.

Drama Korea Thriller yang wajib ditonton ketika bosan dengan drakor romantis merupakan solusi untuk kebutuhan hiburan Anda.

Dari deretan drama Korea Thriller yang wajib ditonton ini, apakah sudah ada yang pernah Anda lihat?

Atau mungkin rekomendasi drama Korea yang wajib ditonton ini sudah puas Anda nikmati keseruannya berulang kali?

BACA JUGA:5 Film Korea Romantis yang Membuat Anda Merasa Sedang Jatuh Cinta

Tidak semua drama Korea adalah drama romantis di mana tokoh utama yang berpenampilan sempurna mengatasi berbagai rintangan untuk bertemu pada akhirnya.

Ada juga banyak drama Korea dengan plot mencekam yang akan membuat Anda meringkuk di depan layar sambil mengunyah sekantong besar keripik.

Dari pembunuhan yang mengerikan hingga kasus korupsi besar-besaran yang tak terbayangkan, berikut adalah 7 drama Korea dengan genre thriller yang harus ada dalam daftar Anda jika Anda ingin menonton drama yang penuh dengan ketegangan.

1. Connect (2022)

Diadaptasi dari webtoon Shin Dae-sung dengan judul yang sama, Connect adalah serial Disney+ yang berpusat pada Ha Dong-soo, yang merupakan bagian dari ras manusia abadi yang disebut Connect.

Dong-soo diculik oleh penyelundup organ dan ditransplantasikan ke dalam tubuh seorang pembunuh berantai yang berada di bawah pengawasannya.

Akhirnya Dong-soo menyadari bahwa dia sekarang melihat dirinya sendiri dari sudut pandang pembunuh berantai, dan mencoba untuk menghentikan pembunuh dan mendapatkan matanya kembali.

2. Big Mouth (2022)

Park Chang Ho, yang juga dikenal sebagai "Big Mouth" karena janji-janjinya yang berlebihan, adalah seorang pengacara yang terkenal tidak kompeten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://thesmartlocal.kr/romantic-korean-movies/