8 Smartphone Samsung Paling Jadul, Ada yang Pernah Punya?

8 Smartphone Samsung Paling Jadul, Ada yang Pernah Punya?

Smartphone Samsung Paling jadul.-oldest.org-

Samsung Focus juga meraih kesuksesan, menerima pujian yang tinggi di berbagai situs ulasan teknologi. Sederhana dan tidak mencolok, tetapi dengan semua fitur yang diperlukan, ponsel ini adalah ponsel pendamping yang sangat sukses dengan slot kartu microSD, penyimpanan 8 gigabyte, AT&T Navigator dan AT&T Radio.

5. Samsung Vibrant - Produksi Juli 2010.

Meskipun Samsung Vibrant mengalami kemajuan di beberapa bidang, namun mengalami kemunduran di bidang lainnya.

Meskipun menunjukkan 48 gig penyimpanan memori dengan kartu microSD 32 gig yang dapat dimasukkan ke dalam 16 gig penyimpanan ponsel, Samsung mengabaikan kamera menghadap ke depan yang diterima dengan baik pada Galaxy S.

4. Samsung Omnia SCH-i910 - Produksi: Desember 2008

Dengan nama seperti 'Omnia SCH-i910', orang mungkin berpikir bahwa ponsel ini lebih berfungsi sebagai kata sandi rekening bank daripada sebuah ponsel cerdas. Terlepas dari penampilannya, ponsel ini terbukti sebagai ponsel cerdas terbaik pada masanya.

Bingkai kecil dengan lampu kilat LED, panggilan 3G dan waktu bicara sekitar tujuh jam pada 3G memberikan kesan yang luar biasa. Bagian dari lini Omnia Samsung adalah headset unggulan dengan Windows 6.1 Professional.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 Ponsel Lipat yang Sempurna

3. Samsung Instinct - Produksi: Juni 2008

Dalam hal kampanye pemasaran, Samsung Instinct tidak henti-hentinya membedakan dirinya dari iPhone. Hal ini aneh mengingat banyak konsumen yang bahkan tidak menyebut ponsel ini sebagai smartphone, melainkan feature phone dengan beberapa fitur smartphone. Ponsel ini menyebut dirinya sebagai 'pembunuh iPhone' dan dalam beberapa hal memang berhasil.

2. Samsung SGH-i607 Blackjack - Produksi: November 2006

Samsung BlackJack memiliki keyboard QWERTY lengkap, konektivitas 3G, kamera 1,3 megapiksel, dan Bluetooth. Jika Anda menemukan kemiripan yang mencolok antara tampilan Blackjack dan Blackberry Anda sehari-hari, Anda harus tahu bahwa ada beberapa kemiripan.

1. Samsung SPH-i300 - Pembuatan: Oktober 2001

Samsung SPH-i300 adalah ponsel tertua dari Samsung. Meskipun konektivitasnya yang buruk dan kecepatan pemindaian yang lambat (hanya 14,4 kbts/s), kenyamanan dalam saku sesuai dengan harganya. SPH-i300 adalah langkah maju yang berguna.

Itulah delapan smartphone Samsung tertua yang pernah diproduksi. Apakah Anda masih memilikinya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oldest.org