Samsung Galaxy S23 Ultra vs Samsung Galaxy Z Fold5, Mana yang Kameranya Lebih Bagus?

Samsung Galaxy S23 Ultra vs Samsung Galaxy Z Fold5, Mana yang Kameranya Lebih Bagus?

Perbandingan kamera Samsung Galaxy S23 Ultra dan Samsung Galaxy Z Fold5-tomsguide.com-

Apakah Anda seorang sutradara vlogging yang menginspirasi, merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan dengan perekaman ganda, atau berkreasi dengan fotografi malam dan mode malam, Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki lensa kamera yang mengesankan untuk setiap momen. Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki lensa kamera yang mengesankan untuk setiap momen.

BACA JUGA:5 HP Samsung Paling Murah 2023 Terbaru, Rekomendasi Ponsel untuk Kaum Lemah Ekonomi

Dalam hal pembuatan film, kemampuan Galaxy S23 Ultra untuk merekam video 8K dengan kamera belakang sangat cocok untuk menangkap rekaman generasi berikutnya. Pengambilan video 8K membawa selangkah lebih maju.

Dengan teknologi inovatif ini, Anda dapat menelusuri timeline video 8K untuk menemukan momen yang tepat dan mengabadikan foto-foto yang tak terlupakan dan siap cetak dalam definisi tinggi Dengan Galaxy S23 Ultra.

Anda dapat mendesain kompilasi video yang menarik, merekam petualangan perjalanan Anda, dan merekam tempat menginap terbaru, atau untuk mendokumentasikan tempat menginap terbaru Anda, Anda dapat langsung berada di tengah-tengah aksi bersama audiens Anda.

BACA JUGA:Samsung Definisikan Kembali Keunggulan Perangkat Samsung Galaxy A24 LTE Terbaru

Samsung Galaxy Z Fold5

Untuk ponsel lipat generasi berikutnya, tidak ada yang lebih baik daripada Galaxy Z Fold5 yang futuristik. Ponsel cerdas yang luar biasa ini menawarkan perspektif baru dalam video dan fotografi seluler.

Saat dilipat, ponsel ini menampilkan layar Infinity Flex 7,6 inci yang menakjubkan yang menghilangkan lubang kamera untuk pengalaman yang benar-benar imersif, baik saat bekerja atau bermain. Untuk kamera, tidak ada ponsel Samsung Galaxy lain yang dapat mengambil foto dan video seperti Galaxy Z Fold5, berkat engsel fleksibelnya yang independen.

Temukan sudut yang bagus dengan posisi ponsel miring dan abadikan sisi terbaik Anda. Kamera belakang memiliki tiga kamera yang hebat: Sudut lebar 50 MP, sudut ultra lebar 12 MP, dan telefoto 10 MP. Ada juga kamera 4 MP di layar utama dan kamera rana 10 MP. Galaxy Z Fold5 dengan Space Zoom dan Nightgraphy adalah perangkat tingkat profesional pertama yang dapat dilipat.

Dalam mode fleksibel, pengguna dapat memotret secara hands-free kapan saja. Apabila menyangkut Smart Shooting dan Next Generation Selfie, tombol rana dapat diatur untuk ditekan dengan lambaian tangan yang sederhana.
BACA JUGA:5 HP Samsung Gaming Terbaik 2023, Gacor Buat Push Rank

Untuk fleksibilitas tertinggi, gambar dapat dipratinjau di bagian atas layar dan ditinjau serta diedit di bagian bawah. Apakah Anda ingin berkreasi dengan blogging hands-free, mengambil foto buram, atau mengabadikan momen-momen hebat dengan opsi video gerakan lambat Simple Capture, Galaxy Z Fold5 membuat pengambilan gambar yang sempurna menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Ponsel flagship Samsung yang menakjubkan ini sangat cocok untuk memamerkan pengetahuan fotografi Anda. Ambil foto seperti yang Anda rasakan, bukan hanya seperti yang terlihat. Cukup sesuaikan mode kamera untuk mengubah suasana foto Anda kapan saja, di mana saja. Percaya diri. 

Kendalikan kamera Anda dalam mode Pro untuk mengambil foto persis seperti yang Anda inginkan. Sesuaikan kecepatan rana, ubah tingkat eksposur, dan kombinasikan semua filter untuk menangkap gambar yang sempurna - baik Anda ingin mengambil foto cermin yang menakjubkan dengan Galaxy Z Fold5 atau membuat potret diri profesional, ada mode kamera untuk Anda. (*)

BACA JUGA:Survei Membuktikan, Samsung Merek Ponsel Paling Banyak Digunakan di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com