Samsung Definisikan Kembali Keunggulan Perangkat Samsung Galaxy A24 LTE Terbaru

Samsung Definisikan Kembali Keunggulan Perangkat Samsung Galaxy A24 LTE Terbaru

Samsung Galaxy A24 LTE, ponsel Samsung yang kembali mendefinisikan keunggulannya-samsung.com-

INFORADAR.ID - Samsung Electronics telah meluncurkan smartphone Samsung Galaxy A24 LTE terbaru.

Samsung Galaxy A24 LTE ini menampilkan desain baru dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass yang memukau.

Serta tampilan dan kamera yang menakjubkan dari Samsung Galaxy A24 LTE menghasilkan gambar yang tajam dan mantap, koleksi terbaik yang mengabadikan semua momen istimewa dalam hidup Anda.

Dilihat dari belakang, peningkatan desain Samsung Galaxy A24 LTE terbaru menampilkan penutup belakang berpola prismatik dengan lapisan plastik mengkilap dan penyangga kamera yang ramping dan halus.

Secara khusus, rasio yang dioptimalkan antara sudut-sudut dan modul kamera memberikan tampilan yang canggih pada seri Apex S, meskipun tidak ada slot kamera yang secara langsung mengorientasikan desain.

Desain Samsung A24 LTE yang ramping dan mewah dilengkapi dengan pola bodi datar yang indah. Anda juga dapat memilih di antara dua warna yang indah - hitam dan hijau muda untuk menyempurnakan dan menyoroti tampilan ponsel Anda.

Dilansir dari laman samsung, inilah sekilas tentang keunggulan Samsung Galaxy A24 LTE.

Tampilan yang luar biasa

Layar Super AMOLED Samsung Galaxy A24 LTE adalah 6,5 inci full HDTV2 dengan tampilan Eye Care3 dan emisi cahaya biru rendah yang selalu jernih bahkan di bawah sinar matahari yang cerah, sehingga Anda dapat menavigasi ponsel Anda, menonton acara favorit atau bermain game dengan nyaman tanpa merusaknya.

Kamera yang luar biasa

Abadikan pemandangan yang berbeda dan dapatkan perspektif yang luar biasa dengan kamera tiga lensa, termasuk lensa selfie 13 megapiksel. Kamera utama 50MP yang sangat tajam dan stabil didukung oleh lensa ultra-wide-angle 5MP dan lensa makro 2MP, memberikan Anda lebih banyak pilihan dan sudut untuk mengambil foto yang indah

Baterai yang unggul

Anda dapat menikmati semua fitur menarik Galaxy A24 LTE lebih lama tanpa kehabisan baterai dengan cepat, berkat baterai berkekuatan 5.000 mAh yang dapat bertahan lebih dari dua hari dalam sekali pengisian daya.4 Dan jika Anda membutuhkan pengisian daya yang cepat, pengisi daya cepat 25W6 memungkinkan Anda untuk terus mengisi daya saat itu juga.

Samsung Galaxy A24 LTE hadir dengan perangkat lunak Samsung One UI 5.1 terbaru, yang memberikan pengalaman seluler yang lebih baik dibandingkan dengan penerusnya, Galaxy A23 LTE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com