Samsung Galaxy S23 Ultra vs Samsung Galaxy Z Fold5, Mana yang Kameranya Lebih Bagus?

Samsung Galaxy S23 Ultra vs Samsung Galaxy Z Fold5, Mana yang Kameranya Lebih Bagus?

Perbandingan kamera Samsung Galaxy S23 Ultra dan Samsung Galaxy Z Fold5-tomsguide.com-

INFORADAR.ID - Manakah yang lebih bagus kameranya, Samsung Galaxy S23 Ultra atau Samsung Galaxy Z Fold5 ?

Inilah perbandingan antara Samsung Galaxy S23 Ultra dan Samsung Galaxy Z Fold5 tentang kualitas kamera yang dimiliki oleh kedua ponsel Samsung yang canggih itu.

Hal tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam membeli jenis ponsel Samsung yang cocok untuk memuaskan hasrat fotografi Anda, Samsung Galaxy S23 Ultra ataukah Samsung Galaxy Z Fold5?

Disusun berdasarkan sumber dari laman samsung, inilah perbandingan kamera yang terdapat pada kedua ponsel tersebut.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 5 Ponsel Lipat yang Sempurna

Samsung Galaxy S23 Ultra

Galaxy S23 Ultra adalah smartphone flagship sensasional dari Samsung yang mendorong batas-batas fotografi modern. Ponsel cerdas ini memiliki fitur kamera yang melampaui kamera konvensional: Versi terbaru dari Enhanced AI Nightography memungkinkan Anda menangkap detail yang menakjubkan di setiap pemandangan.

Fitur ini mampu mengenali tekstur yang berbeda bahkan dalam kondisi cahaya redup, sehingga foto yang diambil dalam gelap akan terlihat sedetail aslinya. Memanfaatkan serangkaian mode kamera yang luar biasa dan dengan tambahan teknologi AI, ponsel kamera ini siap untuk masa depan.

Di bagian belakang ponsel terdapat pengaturan empat lensa yang luar biasa. Dilengkapi dengan kamera beresolusi sangat tinggi 200MP yang luar biasa, lensa ultra-wide 12MP, lensa telefoto zoom optik 3x dan lensa telefoto zoom optik 10x. Tambahan kamera selfie dual-pixel 12MP di bagian depan memastikan bahwa Galaxy S23 Ultra memenuhi kebutuhan fotografi Anda.

Kamera beresolusi tinggi 200MP memiliki kekuatan super - sensor piksel terbesar pada smartphone Galaxy. Fotografi malam hari dibawa ke tingkat yang lebih tinggi karena dapat mendeteksi cahaya redup, siang atau malam, dan menangkap lebih banyak cahaya dengan kombinasi megapiksel.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 dan Samsung Galaxy Z Fold5: Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Kamera belakang dan lensa kamera sudut lebar juga dilengkapi dengan lapisan nano kaca super transparan yang dirancang khusus, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan pantulan atau silau lensa saat memotret dalam gelap.

Kami percaya bahwa Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai - menghabiskan waktu berharga bersama keluarga dan teman, menjelajahi alam bebas, dan mendokumentasikan hal-hal yang paling berarti bagi Anda.

Galaxy S23 Ultra hadir untuk mengabadikan momen-momen ajaib tersebut serta mengambil foto-foto yang inspiratif! Galaxy S23 Ultra hadir untuk membantu Anda mengabadikan momen-momen ajaib dan mengambil foto yang menginspirasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com