Wisata Tanjung Lesung Dilengkapi 12 Wahana Rekreasi Menyenangkan, Surganya Watersport Banten

Wisata Tanjung Lesung Dilengkapi 12 Wahana Rekreasi Menyenangkan, Surganya Watersport Banten

Wisata Tanjung Lesung dan 12 Aktivitas Menyenangkan Surganya Watersport Banten--pixabay/ Kanenori

Petualangan ATV

Tersedia permainan ATV yang seru dengan beberapa pilihan trek dari yang mudah hingga yang menantang. Trek menyusuri pantai atau menembus hutan dengan pemandangan yang cantik dan sekaligus menantang siap menyambut anda. Dengan dibantu oleh instruktur yang berpengalaman, aktivitas ATV ini akan menjadi salah satu pengalaman yang seru dan tidak akan terlupakan untuk keluarga ataupun teman-teman Anda.

Megunjungi Pusat Kebudayaan Mongolia

Mongolian Culture Centre merupakan area yang dibangun untuk memperkenalkan budaya Mongolia, pengunjung akan dapat merasakan budaya Mongolia dengan mengunjungi Gers, mencoba memakai kostum Mongolia, menunggang kuda, memanah, bermain permainan khas “Shagai” dan juga mencicipi menu makan dengan cita rasa Mongolia.

Perjalanan ke Krakatau

Tur ini berisi perjalanan mendaki puncak anak Krakatau, disana Anda dapat menambil foto-foto yang indah. Setelah mencapai puncak, wisatawan akan menuruni gunung menembus hutan alami hingga mencapai pantai dimana wisatawan dapat menikmati harinya dengan aktivitas snorkling atau memancing dan menikmati santap siang di Legon Cabe.

Mengunjungi Kampung Badui

Dengan total penduduk 5.000-8.000 orang, suku Baduy ini masih terisolasi dari dunia luar. Mereka masih memegang teguh adat istiadat dan aturan dari nenek moyang. Contoh yang sangat jelas adalah pakaian yang mereka kenakan, yaitu dengan pakaian khas berwarna hitam dan putih, ikat kepala dan tidak memakai alas kaki. Ketika memasuki kampung Baduy, dijamin wisatawan akan merasakan suasana yang sangat berbeda.

Bersepeda

Bagi anda yang senang bersepeda, anda dapat menikmati pengalaman bersepeda yang baru di Tanjung Lesung. Penuhi kebutuhan berolahragamu di pagi hari sambil menikmati udara yang masih sangat segar maupun bersepeda santai sembari menikmati matahari tenggelam yang memukau. Sesuaikan dengan gaya bersepeda anda!

Bilyard dan Golf 

Bagi yang suka bermain bilyard, tersedia meja bilyard di dekat area bar. Bagi anda yang senang bermain golf, kami juga telah menyediakan lapangan golf bagi anda.

Tanjung Lesung menyimpan keindahan wisata alam yang menjadikannya surga Pantai Barat Jawa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tanjunglesung.com