Wisata Tanjung Lesung Dilengkapi 12 Wahana Rekreasi Menyenangkan, Surganya Watersport Banten

Wisata Tanjung Lesung Dilengkapi 12 Wahana Rekreasi Menyenangkan, Surganya Watersport Banten

Wisata Tanjung Lesung dan 12 Aktivitas Menyenangkan Surganya Watersport Banten--pixabay/ Kanenori

INFORADAR.ID - Tanjung Lesung terletak di Desa Tanjung Jawa, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jawa Barat.

Perlu diketahui Tanjung Lesung merupakan Kawasan Ekonomi Khusus (KEKE) dan KEK Tanjung Lesung ini merupakan KEK Pariwisata pertama yang telah diresmikan pada Februari 2015.

Jika ditempuh perjalanan dari Jakarta menuju Tanjung Lesung membutuhkan waktu sekitar 3 jam.

Berbagai aktivitas menyenangkan yang bisa ditemukan di Tanjung Lesung, seperti :

Bermain di Beach Club

Di beach club anda bisa menikmati pantai yang jernih, banyak permainan tepi pantai seperti ayunan di air, benana boat, rino splas, snorkling dan masih banyak lagi.

Berselancar di Pulau Panitan

Pulau dengan luas sekitar 17.000 Ha ini memiliki berbagai potensi obyak wisata alam yang sangat menarik seperti hutan mangrove, hutan pantai, hutan hujan dataran rendah, berbagai jenis satwa liar seperti rusa, kancil, babi hutan, kera ekor panjang, dan aneka jenis burung, Archa Ganesha beserta benda benda peninggalan sejarah lainnya yang mempunyai nilai historis tinggi dan merupakan peninggalan jaman hindu kuno, tepatnya di Puncak Gunung Raksa, kegiatan wisata alam bahari seperti menyelam dan snorkeling dan riak ombak yang cukuptinggi hingga cocok untuk berselancar.

Menyelam

Nikmati pemandangan bawah laut yang cantik di laut Tanjung Lesung. Pemandu selam kami akan memandu anda menikmati spot-spot pemandangan bawah laut yang menakjubkan sekaligus menyelam untuk melihat kapal Belanda yang karam. Aktivitas ini dapat diikuti oleh pemula yang tidak memiliki sertifikasi menyelam maupun para penyelam profesional dan mereka yang menyukai fotografi bawah laut.

Memancing

Selain diving dan snorkeling, wisatawan yang gemar memancing juga dapat mengikuti aktivitas memancing iklan laut yang fresh.

Menikmati Atraksi Kebudayaan

Nikmati juga pertunjukan kebudayaan setempat yang spektakuler yang akan membuat anda terpesona. Temukan lebih banyak pengetahuan dan pengalaman diwaktu bersamaan hanya di Tanjung Lesung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tanjunglesung.com