7 Drama Korea Ringan Ditonton Tak Banyak Konflik dengan Alur yang Santai

7 Drama Korea Ringan Ditonton Tak Banyak Konflik dengan Alur yang Santai

7 Drama Korea Ringan Ditonton Tak Banyak Konflik Dengan Alur Yang Santai--

Ketika Yumi bertemu Woong (Ahn Bo Hyun), seorang pembuat video game, keduanya menjalin hubungan dan akhirnya jatuh cinta. Namun, mereka berpisah karena Woong ingin memantapkan dirinya dan berjuang dengan hubungannya dengan Yumi. 

Namun cinta datang mengetuk sekali lagi, dan kali ini dalam wujud rekan kerjanya dari tim marketing Yoo Babi (Jinyoung). Yumi yang jauh lebih percaya diri dengan rela membuka diri untuk cinta baru dan juga didorong oleh Babi untuk mengejar hasratnya dalam menulis.

Sebuah drama yang dieksekusi dengan cerdik, dua season Yumi's Cells memadukan aksi langsung dengan animasi 3D. Diceritakan melalui perspektif sel-selnya, yang mengendalikan banyak pikiran, tindakan, dan emosinya, itu menyentuh hati. Lagi pula, bukankah kita semua adalah budak emosi kita? Kim Go Eun sangat cocok sebagai Yumi, dan Ahn Bo Hyun serta Jinyoung sangat cocok dengan karakter mereka.

Twnty Five, Twenty One

Musim panas masa muda dan cinta pertama yang telah lama terlupakan cenderung memunculkan kenangan pahit manis. Ketika gadis remaja Min Chae mulai membaca jurnal ibunya Na Hee Do (Kim Tae Ri), dia dibawa kembali ke masa ketika ibunya masih remaja yang lincah dan pemain anggar nasional dengan beberapa medali sebagai penghargaannya. Namun, dia terkejut menemukan kehadiran terus-menerus Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), yang sangat dekat dan sayang dengan Hee Do. 

Saat Min Chae terus membaca, dia melihat ibunya dari sudut pandang baru mulai dari komitmennya terhadap olahraga anggar hingga hubungan cinta-benci dengan idolanya yang berubah menjadi saingannya Yu Rim (Bona). Tapi Yi Jin-lah yang paling membuat Min Chae penasaran, dan dia terus mengungkitnya.

Perjalanan pahit manis Hee Do dan Yi Jin sebagai teman dan kemudian kekasih serta komitmen untuk saling mendukung meski tidak bersama menjadi inti cerita. Twenty Five, Twenty One adalah salah satu drama emosional yang terus melekat dan menarik hati sanubari Anda, menarik Anda jauh ke dalam kehidupan dua karakternya.

Lovestruck in the City

Romansa musim panas yang membara berubah menjadi dingin dan membuat Jae Won (Ji Chang Wook), seorang arsitek, sangat mabuk cinta. Pria itu sangat patah hati dan merindukan Eun Oh (Kim Ji Won) yang berjiwa bebas, yang meninggalkannya tinggi dan kering segera setelah pertemuan romantis mereka yang mengasyikkan. Sepertinya Eun Oh telah mengarahkan Jae Won, memberinya nama dan kontak palsu. Jae Won tanpa henti mencarinya, tidak menyadari sepupunya Choi Kyung Joon (Kim Min Seok) dan pacarnya Suh Rin Yi (So Ju Yeon) akan memiliki kunci keberadaan Eun Oh.

Lovestruck in the City adalah eksperimen yang menarik. Ini semacam mokumenter karena para lajang dalam berbagai kelompok umur yang digambarkan oleh karakter berbagi pandangan mereka tentang cinta, pernikahan, dan kencan. Ini adalah trippy rom-com dan jam tangan yang berangin.

A Business Proposal

Shin Ha Ri (Kim Sejeong), seorang peneliti makanan, membantu sahabatnya Young Seo (Seol In Ah), seorang ahli waris, dengan ikut serta sebagai kencan buta atas namanya.

Pria kencan butanya adalah Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), salah satu bujangan paling memenuhi syarat di kota dan juga CEO Go Food tempat Ha Ri bekerja.

Tae Moo beruntung dalam hal cinta, kencan, dan pernikahan namun terus-menerus didesak oleh kakeknya untuk menetap. Tae Moo dan Ha Ri menjalin hubungan kontrak, namun ketertarikan dan ketertarikan mereka begitu kuat sehingga mereka saling jatuh cinta. Dan terungkap bersama dengan kisah mereka adalah kisah cinta melengkung lainnya antara Young Seo dan sahabat dan sekretaris Tae Moo Sung Hoon (Kim Min Kyu).

My Roommate Is a Gumiho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: